News  

Petugas Jebol Kamar Hotel, Pria Asal Surabaya Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam

Lokasi Kejadian ditemukan mayat di Kamar Hotel.
Lokasi Kejadian ditemukan mayat di Kamar Hotel. (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.idMayat seorang pria ditemukan di Hotel Garden Palace Jalan Yos Sudarso, Embong Kaliasin, Surabaya. Mayat tersebut ditemukan dengan posisi tengkurap dan luka lebam di sekujur tubuhnya pada Kamis (11/8/2022).

Dari informasi yang didapat Tugujatim.id, pria tersebut melakukan check in pada Rabu (10/8/2022) dan harusnya check out pada jam 12 siang pada Kamis (11/8/2022).

“Setelah lewat pukul 12 siang, kami mencoba menghubungi kamar tersebut melalui telepon kamar namun tidak ada jawaban. Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB, petugas hotel ditemani satpam membuka pintu kamar dengan manual, ditemukan tamu tersebut dalam kondisi tak bernyawa,” kata Yasti Eka, salah satu petugas Command Centre Kota Surabaya di lokasi.

Petugas hotel kemudian menghubungi 112 Command Centre Surabaya untuk segera melakukan evakuasi jenazah, selanjutnya BPBD Kota Surabaya bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah.

“Di dalam kamar kami menemukan identitas jenazah, diketahui Berinisial OB (46) Warga Gunung Anyar Surabaya,” ucap salah satu tim Inafis Polrestabes Surabaya yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Ditanya apakah jenazah merupakan korban pembunuhan, pihak tim Inafis belum bersedia memberikan keterangan.

“Kami masih akan berkoordinasi dengan pihak hotel dan kepolisian dulu, karena meninggalnya jenazah ini sangat tragis,” tambahnya.

Saat ini, jenazah OB telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya menggunakan Ambulans Dinas Sosial Kota Surabaya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim