Pondok Inspirasi Kerja Sama dengan Radio Republik Indonesia Cibinong, Jawa Barat

Pondok Inspirasi Kerja Sama dengan Radio Republik Indonesia Cibinong, Jawa Barat

  • Bagikan
Foto bersama Pondok Inspirasi saat teken kerjasama dengan RRI Cibinong.
Foto bersama Pondok Inspirasi saat teken kerjasama dengan RRI Cibinong. (Foto: Dokuman/Eva Lihotma)

Tugujatim.id – Menyambut pergantian tahun 2022, Pondok Inspirasi resmi membuka kerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Cibinong, Jawa Barat.

Ketua yayasan Pondok Inspirasi, Agus Harianto, mengemukakan banyak harapan Pondok Inspirasi untuk tahun 2022 mendatang. Pondok Inspirasi akan semakin menggencarkan gerakannya dalam menyasar pemuda Indonesia, beradaptasi dengan metode hybrid dengan harapan pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Kami berharap bahwa Pondok Inspirasi semakin baik dan semakin luas manfaatnya bagi masyarakat khususnya generasi muda penerus bangsa,” katanya, Jum’at (31/12) kemarin.

Agus menambahi bahwa rencana ke depannya akan dirancang sebaik mungkin termasuk dengan bekerjasama dengan RRI Cibinong.

“Segala proses perencanaan dan agenda-agenda ke depan sedang berusaha kami rancang sebaik mungkin, termasuk dengan membuka kerja sama dengan RRI Cibinong. Kami (Pondok Inspirasi dan RRI Cibinong) mempunyai banyak program yang bisa dijalankan bersama,” kata dia.

Sementara, kepala program penyiaran RRI Cibinong, Nurlita, mengatakan sangat menyambut baik agenda kerja sama tersebut. Selain menambah semangat baru, kerja sama tersebut memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk turut andil bersama memajukan generasi bangsa Indonesia.

“Kami juga membutuhkan sentuhan gerakan anak-anak muda untuk turut membersamai kami dalam menyongsong generasi muda yang lebih baik. Kami turut menyambut baik kerjasama tersebut,” ujar Nurlita.

Baik Yayasan Pondok Inspirasi maupun RRI Cibinong hingga kini sedang merancang kegiatan terbaru untuk persiapan tahun 2022 yang gemilang dan akan terus bergerak untuk memajukan pendidikan Indonesia.

  • Bagikan