MALANG, Tugujatim.id – PT Paragon Technology and Innovation menjadi sponsor event Gebyar Libur Lebaran (GLL) 2024. Perusahaan grup kosmetik terbesar di tanah air ini bergabung untuk memeriahkan event libur lebaran Idulfitri 1445 H yang digelar media Tugu Jatim.
Didirikan pada tahun 1985 oleh Nurhayati Subakat, Paragon telah berkembang menjadi salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia dengan membawahi sejumlah merek ternama, seperti Wardah, Make Over, Emina, Putri, dan Kahf. Produk-produk Paragon dikenal dengan kualitasnya yang tinggi, halal, dan aman bagi masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, Paragon terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.
Komitmen Paragon untuk menghadirkan momen Lebaran yang lebih berkesan bagi masyarakat tercermin dalam partisipasinya dalam event GLL 2024. Dukungan Paragon terhadap GLL 2024 juga mencerminkan kepedulian perusahaan terhadap pengembangan pariwisata dan ekonomi lokal.
Head of CSR & Corporate Communication di Paragon, Suci Hendrina, menyatakan, Gebyar Libur Lebaran 2024 merupakan inisiatif yang baik untuk menghidupkan perekonomian masyarakat lokal di Malang.
“Semoga dengan adanya dukungan Paragon dalam program ini dapat turut mendukung berjalannya program tersebut, sehingga bisa mewujudkan kebermanfaatan bagi masyarakat luas,” ujar Suci.
Gebyar Libur Lebaran (GLL) 2024Untuk diketahui, Tugu Jatim menggelar event Gebyar Libur Lebaran (GLL) 2024 pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Sebagai media pers yang peduli pariwisata, Tugu Jatim mengajak insan traveller menjadi bagian dari keseruan dan kemeriahan GLL.
GLL merupakan merupakan event yang digagas media tugujatim.id untuk memeriahkan momen Lebaran. Sektor pariwisata menjadi pilihan gelaran event ini guna mendongkrak potensi wisata yang luar biasa. GLL 2024 didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang.
Adapun destinasi wisata yang bergabung di GLL adalah Malang Dreamland, Lembah Indah Malang, Desa Wisata Pujon Kidul, dan Taman Rekreasi Sengkaling.
GLL tidak sekadar mengajak pengunjung berwisata menikmati wahana dan destinasi wisata. Tapi juga diajak berbagi pengalaman lewat karya lomba video TikTok bertema Healing Good #keMalangAja!, dengan total hadiah Rp15 juta. Dewan Juri lomba adalah Social Media Manager Tugujatim.id Adelheid Oktavia, dan Kadisparbud Kabupaten Malang Purwoto, S.Sos, M.Si. Penilaian dewan juri, menitikberatkan pada kualitas karya daripada apresiasi digital.
Cara mengikuti lomba video TikTok bertema Healing Good #keMalangAja! Mudah saja. Pengunjung bisa datang ke salah satu destinasi wisata mitra GLL, dan membuat video tiktok sesuai tema. Pengiriman karya dibuka tanggal 12 April – 7 Mei 2024. Dewan Juri memilih 1 pemenang utama, dan 1 pemenang di masing-masing destinasi wisata.
Secara umum, GLL memfasilitasi publikasi destinasi wisata mitra acara ini. Media Tugu Jatim menggencarkan promosi kegiatan GLL, merekomendasikan destinasi wisata mitra, menggelar lomba video TikTok, hingga gebyar puncak acara menghadirkan guest star pilihan pada 11 Mei 2024.
Gebyar Puncak Acara GLL akan menyajikan panggung gembira, bazaar, pentasi seni budaya, live musik, sajian kuliner, seremoni penyerahan hadiah lomba, stand up comedy, hingga guest star performance.
GLL 2024 disponsori oleh Paragon Corp, PT. Pegadaian Malang, BRI Regional Office Malang, Dea Bakery, dan Perumahan Srimaya. Didukung oleh Joko Roro Kabupaten Malang, dan Grand Mercure Malang Mirama. Media partner: tugumalang.id, Explore Malangan, Info Malangan, dan Amazing Malang.
Jangan lewatkan keseruan event Tugu Jatim Gebyar Libur Lebaran 2024 ini. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi marketing Haya 087854370907.
Penulis: Dzakiyyah Shabrina/ Magang