PTMSI Bojonegoro Kukuhkan 6 Klub Baru, Persiapan Jelang Porprov Jatim 2022

  • Bagikan
Klub Persatuan Tenis Meja (PTM), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro saat melakukan rapat pleno dan pengukuhan 6 klub PTM. (Foto : Istimewa)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Dalam upaya mengoptimalkan roda organisasi klub Persatuan Tenis Meja (PTM), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro kembali melaksanakan rapat pleno dan pengukuhan 6 klub PTM hasil verifikasi dari tahap 2, pada Minggu (21/03/2021).

Kegiatan rapat pleno dan pengukuhan klub PTM ini dihadiri oleh pengurus PTMSI dan pengurus PTM se-Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Umum PTMSI Kabupaten Bojonegoro, Lasiran menyampaikan, setelah melakukan verifikasi klub PTM tahap pertama beberapa waktu yang lalu, kini dilanjutkan dengan verifikasi tahap ke-2, yang sekaligus melakukan pengukuhan dengan menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan oleh PTMSI kepada 6 pengurus klub PTM.

“Hingga saat ini total club PTM di Bojonegoro yang sudah terverifikasi sejumlah 13 klub,” ujar Lasiran.

Selain itu, lanjut Lasiran, pengukuhan klub PTM di Bojonegoro ini bertujuan memudahkan inventarisasi, seleksi dan pembinaan atlet yang akan berproyeksi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim di tahun 2022 mendatang.

“Tujuan pengukuhan ini memudahkan proses inventaris dan seleksi dalam pekan olahraga Provinsi di tahun 2020 mendatang,” tambahnya.

Di akhir, para pengurus melakukan penyerahan SK pengurus sekaligus cindera mata kepada 13 klub tenis di Bojonegoro. (Mila Arinda/gg)

  • Bagikan