PUBG Kabupaten Kediri Lolos Eksebisi Porprov VII Jatim, Mas Dhito: Mentalnya Luar Biasa

PUBG Kabupaten Kediri Lolos Eksebisi Porprov VII Jatim, Mas Dhito: Mentalnya Luar Biasa

  • Bagikan
Peserta Tim Esport PUBG Mobile Kabupaten Kediri sedang berlomba.
Peserta Tim Esport PUBG Mobile Kabupaten Kediri sedang berlomba. (Foto: Dokumen)

KEDIRI, Tugujatim.id – Tim Esport PUBG Mobile Kabupaten Kediri lolos ke Eksebisi Porprov VII Jawa Timur (Jatim) meski baru pemantaban latihan seminggu terakhir. Bahkan punggawanya berasal dari tim yang dulunya adalah rival di berbagai turnamen tingkat kabupaten.

Kesuksesan tim yang beranggotakan empat orang ini menyita perhatian Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Menurut bupati berkacamata itu, mentalitas para atlet Esport PUBG Mobile Bumi Panjalu ini cukup baik meski baru dalam satu tim seminggu terakhir.

“Mentalnya luar biasa. Ini modal yang harus terus dijaga,” kata Bupati yang akrab disapa Mas Dhito ini pada Sabtu (18/6/2022).

Dengan modal ini, pihaknya optimis Tim PUBG Mobile Kabupaten Kediri ini akan menunjukkan prestasinya di Porprov VII Jatim.

Kemudian orang nomor satu di Kabupaten Kediri ini meminta agar tim yang dikapteni oleh Krisna Dwi itu untuk terus berlatih agar bisa memajukan Esport di Kabupaten Kediri. Menurutnya, meski cabang olahraga ini terbilang baru, namun peminat di kalangan milenial cukup banyak.

Tim Esport PUBG Mobile Kabupaten Kediri. (Foto: Dokumen)

Sehingga, lanjut Mas Dhito, jika Esport di Kabupaten Kediri bisa maju dan menjadi pemenang akan ada multi efek yang ditimbulkan. Seperti salah satunya akan maraknya konveksi yang memproduksi jersey Esport Kabupaten Kediri ini.

Terpisah, Krisna Dwi mengaku bangga atas capaian yang diraih oleh timnya. Meski demikian pihaknya mengaku durasi pemantaban latihan harus ditingkatkan. Pasalnya, dirinya dan tim baru berlatih selama seminggu sebelum melakoni Pre Eksebisi pada 17 Juni 2022 ini.

Krisna dan kawan-kawan dipastikan lolos Eksebisi setelah menduduki peringkat 5 di Grub B pada Pre Eksebisi Esport Porprov ini dengan torehan 17 poin dari 2 pertandingan yang dilakoninya.

“Kami akan terus ngulik strategi dan melihat kelebihan serta kekurangan lawan untuk mendapatkan hasil yang maksimal kedepannya,” terangnya.

Tim PUBG Kabupaten Kediri, lanjut Krisna, akan terus berusaha untuk meraup prestasi pada ajang yang akan dihelat di Jember 24 Juni mendatang dengan tetap menggunakan gaya permainan lepas.

Pemuda yang mengidolakan tim PUBG Mobile ternama di Indonesia, Bigetron ini berharap kedepannya Mas Dhito akan terus memberikan dukungan akan kemajuan Esport di Kabupaten Kediri.

“Semoga selanjutnya Mas Dhito bisa lebih mensuport lagi kegiatan Esport. Kabupaten Kediri bisa melahirkan Atlet Esport handal,” harapnya. (Adv)

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan