Ramalan Zodiak 29 Agustus, 4 Zodiak Ini Alami Nasib Kurang Beruntung di Hari Minggu

Ilustrasi ramalan zodiak. (Foto: Pixabay) minggu 29 agustus 2021, tugu jatim
Ilustrasi ramalan zodiak. (Foto: Pixabay)

Tugujatim.id – Ramalan zodiak Minggu, 29 Agustus 2021. Setiap tindakan yang dilakukan harus dibarengi dengan kewaspadaan. Atur strategi sebelum kamu melakukan sebuah tindakan, agar kamu terhindar dari nasib sial.

Namun, nampaknya ada 4 zodiak yang bakal mengalami nasib kurang beruntung pada hari ini. Kesabaran mereka nampaknya sedang diuji. Inilah ramalan zodiak yang diprediksi kurang beruntung pada Minggu, 29 Agustus 2021.

1. Zodiak Gemini

Asmara : Kurangi sifat posesif dan egois yang ada pada dirimu, jika ingin kehidupan cinta yang kamu jalani berjalan lancar.

Karir : Gemini harus selalu waspada, tanpa kamu sadari, orang-orang disekitarmu menyimpan rasa permusuhan terhadapmu. Mereka nampaknya akan mencoba melakukan tindakan fitnah untuk merusak nama baikmu. Meski begitu, mereka akan bersikap baik saat berada di depanmu, seolah-olah mereka berada di pihakmu.

2. Zodiak Scorpio

Asmara : Ada masalah yang menghampiri hubunganmu, tetapi ini bukan hari yang baik untuk mengatasinya.

Karir : Hari Minggu akan menjadi hari yang berat bagimu, kamu akan mendapat tantangan pada pekerjaan. Tenagamu akan terkuras lebih banyak dibanding hari-hari biasanya. Untuk itu, kamu juga perlu memperhatikan kesehatan, baik mental maupun fisik.

3. Zodiak Leo

Asmara : Jika kamu memiliki pesan yang akan disampaikan untuk kekasih, sekarang merupakan waktu yang tepat. Kamu bisa berbicara dari hati ke hati untuk menjernihkan masalah yang ada pada dirimu.

Karir : Leo akan menerima banyak nasihat dan saran dari para tetua. Cobalan untuk mengambil hal-hal positif yang mereka berikan agar bisa menjadi tuntunanmu untuk menata impian masa depan. Mungkin hari ini kamu juga akan mengalami pertikaian dengan rekan kerja. Cobalah untuk menarik nafas agar pikiran tetap tenang.

4. Zodiak Taurus

Karir : Waspada, kemungkinan kamu akan gagal mencapai target di hari Minggu ini. Perencanaan dan implementasi kamu kemungkinan besar akan menyimpang dan rawan kesalahan. Oleh karena itu kamu akan menanggung beban berat yang menyebabkan pikiranmu menjadi kacau.Akibatnya, kamu sulit untuk bertindak dengan tenang dan bijaksana.