Rayakan 10 Tahun Berkarya, Little Mix Bakal Luncurkan Album "Between Us" - Tugujatim.id

Rayakan 10 Tahun Berkarya, Little Mix Bakal Luncurkan Album “Between Us”

  • Bagikan
Personel Little Mix, yaitu Leigh‑Anne Pinnock, Jade Thirlwall, dan Perrie Edwards dalam foto promosi album "Between Us". (Foto: Twitter @SonyMusicUK/Tugu Jatim)
Personel Little Mix, yaitu Leigh‑Anne Pinnock, Jade Thirlwall, dan Perrie Edwards dalam foto promosi album "Between Us". (Foto: Twitter @SonyMusicUK)

Tugujatim.id – Usai ditinggalkan oleh Jesy Nelson pada tahun lalu, Little Mix menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan merayakan 10 tahun debut dengan merilis album kompilasi berjudul “Between Us” yang secara resmi diumumkan melalui media sosial pada Kamis (19/08/2021).

“Kami sangat senang dengan album ini,” tulis Little Mix melalui akun Instagram resmi mereka.

Rencananya, group vokal yang kini hanya beranggotakan Perrie Edwards, Leigh‑Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall ini akan merilis album “Between Us” pada 12 November 2021.

Album ini akan berisikan kompilasi dari lagu-lagu hits mereka seperti Wings, DNA, Move, Salute, Black Magic, Secret Love Song Part 2, Hair, Shout out to my Ex, Touch, No More Sad Songs, Power, Reggaeton Lento (Remix), Woman Like Me, Break Up Song, Sweet Melody, Confetti, Heartbreak Anthem, Kiss My (Uh Oh) ditambah dengan lima lagu baru yang belum pernah dirilis.

“Kami tidak bisa cukup berterima kasih atas dukungan Anda selama sepuluh tahun terakhir…, album ini adalah untuk setiap orang dari Anda yang mendengarkan musik kami, membeli album, atau bernyanyi sepenuh hati di salah satu pertunjukan kami,” lanjut unggahan yang memamerkan foto terbaru dari formasi baru dari ketiga personel.

Little Mix pun berterima kasih kepada semua yang sudah mendukung karir mereka.

“Kami tidak akan berada di sini merilis album ini jika bukan karena Anda #10YearsOfLittleMix,” ungkap group vokal jebolan The X-Factor pada 2011 ini.

Melansir dari 98 FM dan Lainey Gossip, Jesy Nelson yang putuskan untuk meninggalkan group vokal yang membesarkan namanya dengan alasan kesehatan mental, akan segera merilis single solo pertamanya. Namun, belum ada kabar lebih lanjut mengenai rumor ini.

 

  • Bagikan