Resmi! Dlar Pemain Mobile Legend dari Filipina Masuk ke Tim Evos

Dlar. (Foto: IG @mpl.id.official/Tugu Jatim)
Dlar, pemain Mobile Legend dari Filipina. (Foto: IG @mpl.id.official)

Tugujatim.id – Akhirnya Evos Legends mengumumkan secara resmi bahwa Dlar, pemain anyar dari Filipina, sudah masuk Roster (daftar pemain resmi, red) Evos Legend untuk bermain di MPL (Mobile Legends Professional League) Season 10 pada Kamis (04/08/2022). Dlar akan mengisi posisi EXP Lane, salah satu posisi di permainan Mobile Legend, untuk menggantikan Antimage yang sebelumnya bermain untuk Evos Legends di MPL Season 7 sampai 9.

Dilansir dari YouTube resmi Evos Legend, memperkenalkan pemain anyar yakni Dlar yang akan memperkuat tim Evos untuk merenggut gelar juara pada season ini. Pada Senin (01/08/2022), Evos Legend juga mengumumkan Roster barunya yang berjumlah 13 pemain dan pelatih. Yakni, Zeys (Pelatih), Taxstump (Asisten Pelatih), Age (Analisis), Vellion (Asisten Pelatih), Clover (Goldlane), Ferxiic (Jungler), Vaanstrong (Roamer), Crite (Midlane), Bajan (Roamer), Pendagron (Explane), dan Tazz (Jungler). Dan tak ada nama Dlar dalam daftar pemain Evos tersebut.

Dlar adalah mantan pemain Onic PH (salah satu tim Mobile Legend dari Filipina) yang mengisi EXP Lane. Dia dikenal dengan pemain yang berani maju ke depan tanpa takut untuk mati. Dlar juga pernah membawa Onic PH melaju ke babak semifinal MSC 2022 (Mobile Legend Bang Bang Southeast Asia Cup), yakni kejuaraan internasiaonal tingkat Asia.

Saat ini Evos Legend membawa suasana baru terhadap timnya, ketika pengumuman Roster barunya, Evos membawa tema “Word all ready true legends but is a new era”. Artinya, akan ada era baru yang akan merebut gelar juara dunia kembali dari kubu Evos. Sebab, Evos adalah satu-satunya tim Indonesia yang merebut gelar juara dunia, yaitu M1 (Mobile Legends World Championship) yakni gelaran turnamen Mobile Legends pertama di dunia.

Dan semua pemain yang berlaga di M1 pada (17/11/2019), contohnya Evos Wann dan Luminaire, sudah tidak dimasukkan Roster kembali, dan Evos ingin tampil dengan era barunya.

Mantan pemain RRQ Hoshi Xiin juga mengatakan, Evos nantinya ada Dlar maka kekuatannya akan bertambah. Sebab, Dlar mampu membantu EXP Laner Evos seusai ditinggal Antimage. Jika Dlar tidak masuk ke Roster Evos, maka Evos akan terasa seperti tim biasa.

“Kalau Dlar masuk ya jadi ngeri, kalau nggak ya biasa aja,” ujarnya.

Di sisi lain juga ada Antimage yang berani memberikan akun Mobile Legend-nya jika Dlar tidak masuk ke Roster Evos.

“Sampai gak ada Dlar di part dua, gua kasih akun Mobile Legend gua,” imbuhnya.

Sebab, Antimage sangat yakin akan adanya Dlar di Kubu Evos Legend.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim