Ribuan Bonek Padati Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Jelang Persebaya Vs Persis Solo

Ribuan Bonek Padati Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Jelang Persebaya Vs Persis Solo

  • Bagikan
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania sudah mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan laga persahabatan antara Persebaya Vs Persis Solo, Minggu (22/5/2022).
Suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania sudah mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan laga persahabatan antara Persebaya Vs Persis Solo, Minggu (22/5/2022). (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.id – Ribuan Bonek mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan tim kebanggaan Persebaya Surabaya yang akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Persis Solo pada Minggu (22/5/2022). Pertandingan tersebut digelar untuk memperingati hari jadi Kota Surabaya yang ke 729.

Rozi, salah satu tim pengamanan stadion, menyebutkan bahwa sekitar pukul 10.00 WIB Bonek sudah mendatangi Tempat pertandingan.

“Sudah mulai datang tadi mas sekitar pukul 10. Kebetulan ketika kami masih melakukan apel siaga di lokasi pertandingan,” katanya ketika ditemui Tugujatim.id.

Sementara itu, pantauan Tugujatim.id, di lapangan sudah ada suporter tim tamu yang berdatangan ke stadion Gelora Bung Tomo.

Pertandiangan antara Persebaya memang menarik dinantikan pasalnya, Persis Solo sebagai tim yang baru naik kasta dari liga 2 ke liga 1. Tentu saja tim ini memiliki beberapa pemain yang tampil prima selama gelaran liga 1, walupun beberapa pemainnya terbilang baru.

Sementara itu, Persebaya salah satu tim besar Jawa Timur yang tampil solid selama gelaran liga 1 tahun 2021. Ajang uji coba ini sekaligus menjadi momen bagi bajul ijo untuk mencoba beberapa pemain baru, karena Persebaya telah melepas beberapa pemainnya, salah satunya yang sempat ramai adalah Taisei Marukawa yang milih merapat ke PSIS Semarang.

Untuk itulah, meskipun bertajuk laga persebahatan Persebaya versus Persis Solo layak dinonton.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan