Rilis Teaser Pertamanya, NCT 127 Siap Comeback September 2022

NCT 127. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
Member NCT 127. (Foto: Pinterest)

KOREA, Tugujatim.id – Berbahagialah kalian para penggemar dari NCT 127 yang akan bersiap untuk comeback-nya pada September 2022. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment selaku agensi dari NCT 127.

Tepat Jumat (19/08/2022) tengah malam waktu KST, NCT 127 berhasil merilis teaser menarik untuk dilakukan September 2022. Grup asal Korea Selatan ini akan mengeluarkan album mereka yang keempat bertajuk “2 Baddies”. Rencananya, rilis dilakukan pada 16 September 2022.

Dalam teaser yang berdurasi selama 21 detik itu menampilkan konsep terbaru dari grup band satu ini. Dengan konsep warna neon yang ditampilkan pada teaser, membuat video tersebut semakin membuat penasaran.

Comeback yang dilakukan NCT 127 pada September mendatang akan terhitung menjadi comeback pertamanya setelah 11 bulan yang lalu meluncurkan album “Repackage”.

Para penggemar dari NCT 127 juga disuguhkan dengan pre-order album keempatnya mulai Jumat (19/08/2022). Album terbaru dari NCT tersedia dalam dua versi. Pertama berupa photobook dan yang kedua berupa digipack. Untuk photobook yang dikeluarkan berukuran 16 x 18 x 5 cm. Untuk versi digipack-nya sendiri berukuran 15 x 15 x 4 cm.

Kabar membahagiakan ini tentu saja disambut baik oleh para penggemarnya. Banyak dari penggemar NCT tidak sabar menanti untuk album dari idolanya ini yang dijadwalkan rilis.

Para penggemar juga menuliskan beberapa komentar positif dalam akun Instagram NCT 127.

“YEEEY,” tulis akun @memenct.id.

“Widih Comeback Ya KAK,” ujar @itz.kaylabinaa.

“Keren cuyy,” tulis akun @marklee_archives.

Untuk diketahui, NCT 127 memulai debutnya pada 7 Juli 2016 dengan mini album NCT #127. Sejak debutnya tersebut, NCT berhasil merilis tiga album studio, tiga album rilis ulang, dan empat mini album untuk proses promosi.

NCT 127 juga pernah menyabet penghargaan sebagai “New Artist of The Week”. Penghargaan itu didapatkan setelah perilisan album mereka “cherry bomb”. Selain itu, NCT 127 juga meraih penghargaan “Best Newcomer” dari Mnet Asian Music Awards, Golden Disk Awards, dan Seoul Music Awards.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim