Rose BLACKPINK Siap Debut Solo pada 12 Maret Mendatang - Tugujatim.id

Rose BLACKPINK Siap Debut Solo pada 12 Maret Mendatang

  • Bagikan
Rose BLACKPINK dalam video Teaser GONE (Foto: YouTube/BLACKPINK) tugu jatim
Rose BLACKPINK dalam video Teaser GONE (Foto: YouTube/BLACKPINK)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Penantian panjang para Blink (sebutan penggemar BLACKPINK) akan debut solo Rose sebentar lagi berakhir. Sebab, debut album solo Rose BLACKPINK dijadwalkan rilis pada 12 Maret mendatang.

Selasa dini hari (2/3/2021) waktu Korea Selatan, agensi BLACKPINK, YG Entertainment mengumumkan tanggal debut solo Rose BLACKPINK tersebut dengan merilis 2 poster teaser di seluruh platform BLACKPINK secara serentak.

Dilansir dari Soompi, pada 31 Januari kemarin, Rose telah membawakan salah satu lagu dari album solonya yang akan datang -lagu berbahasa Inggris berjudul GONE-di konser online BLACKPINK: THE SHOW.

Sepenggal lirik dari lagu GONE “all my love is gone” sempat berada di pencarian populer Spotify Indonesia meskipun GONE belum dirilis secara resmi di platform musik.

Video teaser lagu GONE pun telah mencapai lebih dari 44 juta tayangan di YouTube.

Member BLACKPINK yang lain pun menunjukkan dukungan dan antusias mereka untuk debut solo main vocalist BLACKPINK tersebut melalui unggahan Instagram masing-masing.

“@roses_are_rosie omgggggg can’t wait,” tulis Lisa pada unggahan Instagram Story-nya.

Rose merupakan member kedua BLACKPINK yang melakukan solo debut. Sebelumnya, Jennie telah debut solo pada November 2018. Setelah Rosé, YG Entertainment telah berencana untuk merilis proyek solo Lisa dan Jisoo secara berurutan. (Retno Dwi Kinasih/gg)

  • Bagikan