ROSÉ Ungkap Kecintaannya pada Musik melalui Channel YouTube

  • Bagikan
ROSÉ. (Foto: IG @roses_are_rosie/Tugu Jatim)
ROSÉ. (Foto: IG @roses_are_rosie/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – ROSÉ mengungkapkan dirinya mulai menumbuhkan rasa suka terhadap musik dari ketertarikannya dalam bermain piano sejak masih kecil. Kamis (18/03/2021), ROSÉ resmi membuka channel YouTube pribadinya. Setelah seminggu perilisan single pertamanya, ROSÉ mengunggah videoInterview Film” berdurasi lima menit melalui channel tersebut. Melalui video tersebut, dia berbagi cerita kepada penggemar mengenai kecintaannya terhadap musik.

Lahir di New Zealand, ROSÉ mengungkapkan ayahnya memberikan nama “Roseanne” sebagai nama Inggris untuk dirinya. ROSÉ bercerita bahwa selama tinggal di Australia, dia sering bermain piano setelah tidur siang. Sejak saat itu dia mulai menumbuhkan rasa sukanya terhadap musik.

Dalam interview dia juga menceritakan sempat berada pada titik di mana dirinya tidak dapat menemukan kenyamanan dalam bermusik. Karena itu, selama beberapa tahun dia juga mempertanyakan apa arti musik untuk dirinya.

“Pada satu titik, saya bahkan tidak menemukan kenyamanan ketika mendengarkan musik. Untuk beberapa tahun saya bertanya-tanya apa arti bagi saya untuk memiliki keahlian dalam bermusik. Apa arti bagi saya ketika saya bagus dalam bernyanyi. Namun setelah mengalami beberapa hal dalam kehidupan, saya merasa bahwa musik menjadi jalan saya dalam menggambarkan kehidupan saya dan bersuara. Saat ini saya merasakan musik sebagai kenyamanan bagi saya,” ungkapnya.

ROSÉ juga berbagi beberapa cuplikan dirinya di masa kecil dan kenangan lainnya. Saat ini channel YouTube pribadi ROSÉ telah meraih 1,8 juta subscribers. (Nadia Salma/ln)

  • Bagikan