Royal Tulip Surabaya Siapkan Paket Lebaran dengan Harga Terjangkau!

  • Bagikan
Hotel Royal Tulip Surabaya. (Foto: Hotel Royal Tulip Surabaya/Tugu Jatim)
Hotel Royal Tulip Surabaya. (Foto: Hotel Royal Tulip Surabaya/Tugu Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.id – Lebaran sangat identik dengan momen di mana setiap orang ingin melakukan mudik ke kampung halamannya. Namun, Lebaran tahun 1442 Hijriah ini sepertinya hampir sama dengan tahun sebelumnya karena adanya larangan mudik dari pemerintah. Tapi, inovasi tetap dilakukan, salah satunya oleh Royal Tulip Darmo Surabaya.

“Lebaran tanpa mudik bukan menjadi halangan untuk bisa berkumpul dengan keluarga. Royal Tulip Darmo Surabaya menghadirkan paket Lebaran yang sangat menarik dengan harga yang kompetitif,” terang Deddy Sasmita selaku General Manager Royal Tulip Darmo Surabaya pada Kamis (06/05/2021).

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Deddy juga menjelaskan, paket Lebaran ini bisa menjadi opsi terbaik untuk berkumpul bersama keluarga yang ada di Surabaya dengan fasilitas lengkap yang akan mengakomodasi segala kebutuhan selama Lebaran.

“Dengan hanya Rp 770 ribu per malam yang berlaku sampai 16 Mei 2021, para tamu bisa merasakan pengalaman menginap dan menciptakan momen tak terlupakan saat Lebaran di Royal Tulip Darmo Surabaya, ‘brunch‘ dengan hidangan Lebaran saat di ‘Grand Kitchen’ dengan lebih dari 100 item makanan dan minuman,” imbuhnya.

Selain itu, Deddy menegaskan bahwa kuliner khas Lebaran seperti ketupat Lebaran, opor ayam, sambal goreng ati, kentang balado, daging rendang, hingga beberapa kuliner khas Nusantara siap dihidangkan demi memuaskan selera makan para tamu yang menginap saat Lebaran di hari pertama dan kedua.

“Paket halalbihalal pun sudah disiapkan oleh Royal Tulip Darmo Surabaya. Hanya dengan Rp 140 ribu per orang, para tamu bisa mangajak keluarga, sahabat, maupun orang tercinta untuk bersilaturahmi dan halalbihalal di momen Lebaran dengan berbagai sajian khas Lebaran yang siap menggoda selera,” bebernya.

Di sisi lain, Deddy menjelaskan, tamu tidak perlu khawatir pada tingkat higienis hingga keamanan protokol kesehatan Covid-19. Sebab, seluruh standar protokol kesehatan sudah dijalankan dengan optimal di Royal Tulis Darmo Surabaya.

“Para tamu pun tidak perlu khawatir akan higienis dan keamanan di tengah pandemi seperti ini ketika berada di Royal Tulip Darmo Surabaya karena selain standar protokol kesehatan yang diimplementasikan secara ketat, semua karyawan hotel pun sudah mendapatkan vaksin Covid-19 secara menyeluruh,” ujarnya.

  • Bagikan