NCT Dream Kembali Menjadi "Million Seller"! - Tugujatim.id

NCT Dream Kembali Menjadi “Million Seller”!

  • Bagikan
Teaser Comeback Full Album NCT Dream. (Foto: IG @nct_dream/Tugu Jatim)
Teaser Comeback Full Album NCT Dream. (Foto: IG @nct_dream/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN – NCT Dream, boy group di bawah naungan SM Entertainment asal Korea Selatan kembali menjadi “Million Seller”. Dilansir dari Soompi.com, pre-order full album pertama mereka “Hot Sauce” yang bahkan belum resmi dirilis sudah mencapai 1.078.843 copies pre-order pada Minggu (02/05/2021).

“Million Seller” adalah sebutan untuk grup yang berhasil menjual album mereka lebih dari 1 juta copies.

Para NCTZen alias Sijeuni, panggilan untuk para fans NCT Dream, begitu antusias menyambut comeback NCT Dream ini karena salah satu anggota NCT Dream, yakni Mark, kembali bergabung bersama member NCT Dream lainnya.

Pada Senin (03/05/2021), salah satu member NCT Dream, Jeno, menyapa para fans melalui akun LYSN-nya dengan berterima kasih atas pencapaian ini.

“Saya sudah membaca artikel hari ini. Sungguh sangat banya berterima kasih,” begitu kata Jeno yang dikutip dari akun LYSN resmi miliknya.

Album “Hot Sauce” akan menampilkan 10 lagu yang terdiri dari lagu utama mereka yang berjudul sama dengan genre hip hop dan afrobeat yang akan membuat para penggemar ketagihan dan terpesona dengan pesona para member dan side track mereka yang beragam. Tentunya ini akan menunjukan sisi menarik dari ketujuh member NCT Dream, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan  Jisung.

Prestasi ini berbeda dari sebelumnya karena ini adalah kali pertama bagi NCT Dream menjadi “Million Seller” hanya dengan pre-order. Hal ini membuktikan kepopularitasan NCT Dream bahkan sebelum resmi comeback. “Hot Sauce” sendiri akan dirilis pada 10 Mei pukul 18.00 KST (16.00 WIB) di berbagai situs musik.

  • Bagikan