Sambangi Rumah Warga Kabupaten Malang, PT AMA Bagikan Beras dan Suplemen

  • Bagikan
Direktur Utama PT AMA Ge Recta Geson saat memberikan suplemen kepada warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. (Foto:Rap/Tugu Jatim)
Direktur Utama PT AMA Ge Recta Geson saat memberikan suplemen kepada warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. (Foto:Rap/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Kesuksesan PT Agro Mitra Alimentare (PT AMA) dengan produk Probiotik Cair Pro EM1 membuat perusahaan yang berada di Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, ini bertekad untuk berbagi dengan warga.

“Visi-misi dari PT AMA ini adalah dengan produknya akan menciptakan kesehatan masyarakat yang promotif, bisa mencegah penyakit-penyakit infeksi. Sebab, cara bekerjanya dengan menyeimbangkan sistem imun. Karena itu, juga bisa menyembuhkan masalah-masalah non-infeksi seperti kanker, diabetes, dan lain-lainnya,” terang Direktur Utama PT AMA Ge Recta Geson pada Sabtu (06/03/2021).

Untuk itu, PT AMA membagikan beras 5 kg dan Probiotik Cair Pro Em1 kepada warga di Kecamatan Pakis dengan mendatangi mereka secara langsung bagi warga yang membutuhkan.

“Dan belum setahun, hampir semua visi-misi tersebut sudah terpenuhi. Dan sebagai ucapan rasa syukur, rencananya mulai hari ini dan seterusnya setiap satu bulan 2 kali akan berbagi beras dan produk Pro Em1 kepada masyarakat yang kekurangan,” ungkapnya.

Selain suplemen, Direktur Utama PT AMA Ge Recta Geson juga memberikan beras dan uang kepada warga Pakisjajar, Kabupaten Malang. (Foto:Rap/Tugu Jatim)
Selain suplemen, Direktur Utama PT AMA Ge Recta Geson juga memberikan beras dan uang kepada warga Pakisjajar, Kabupaten Malang. (Foto:Rap/Tugu Jatim)

Recta mengatakan, jika kegiatan ini sebenarnya terinspirasi dari Habib Hasan Mulachela yang viral karena aksinya membagikan uang kepada warga kurang mampu.

“Kami juga terinspirasi dari Habib (Hasan) bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 ini justru yang dibutuhkan adalah solidaritas untuk berbagi. Karena pandemi ini juga berdampak pada ekonomi, maka kegiatan bagi-bagi beras dan obat-obatan ini bisa menumbuhkan semangat kepada masyarakat,” sambungnya.

Dia berharap dengan langkah berbagi dari PT AMA ini bisa memberikan inspirasi bagi pengusaha dan pabrik lain untuk ikut melakukan aksi yang sama.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini bisa ditiru oleh pengusaha-pengusaha yang lain. Sama halnya seperti kami terinspirasi dari Habib Hasan yang menolong orang tanpa memandang suku, agama, dan golongan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Habib Hasan Mulachela yang turut hadir mengucapkan syukur karena PT AMA juga mau ikut berbagi kepada masyarakat miskin.

“Alhamdulillah baru hari ini saya bisa ikut berbagi dari produk Probiotik Pro Em1 cair ini dan mengajak saya untuk ikut berbagi di Kabupaten Malang. Beliau akan berbagi beras 5 kg dan minuman probiotik ini. Saya akan membantu membagi uang Rp 100 ribu setiap orang seperti yang sudah saya lakukan selama ini di Solo,” ucapnya.

“Setiap saya berbagi, setidaknya selalu ada 100 KK yang dibantu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Habib Hasan juga mengatakan jika produk Pro Em1 yang diproduksi PT AMA memiliki khasiat yang luar biasa.

“Produk Probiotik cair Pro Em1 ini memang luar biasa karena belum ada di dunia ini minuman yang ada bakteri hidupnya. Ada makhluk Allah, tidak ada obat di dunia yang seperti itu. Dan alhamdulillah bisa memberikan pengaruh yang baik untuk kesehatan kita. Khusus dari BPOM sebagai minuman, suplemen, dan mencegah Covid-19,” lanjutnya.

Dia bahkan mengatakan jika sudah membuktikan bahwa Pro Em1 efektif mencegah penularan Covid-19.

“Sudah saya buktikan, selama ini berbagi serta berinteraksi dengan ribuan orang, selama ini alhamdulillah tak terpapar Covid-19,” tegasnya.

Dia kembali mengucap terima kasih kepada PT AMA yang mau menyempatkan diri untuk ikut berbagi kepada masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada PT AMA yang mau ikut berbagi, semoga semakin berkah untuk masyarakat sekitar sini dan seluruh Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya,” ujarnya. (rap/ln)

  • Bagikan