Scarlett Johansson Umumkan Hamil Anak Pertama dengan Colin Jost

  • Bagikan
Scarlett Johansson dikabarkan hamil anak pertama. (Foto; Instagram/Scarlett Johansson)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Usai beberapa waktu lalu mengumumkan akan segera merilis produk kecantikannya sendiri, Scarlett Johansson kini dikabarkan sedang hamil anak pertamanya dengan Colin Jost.

Dilansir dari Page Six, seharusnya aktris pemeran ‘Black Widow’ ini sedang melakukan promosi film terbarunya.

“Dia belum melakukan banyak wawancara atau acara untuk mempromosikan Black Widow, yang mengejutkan karena ini adalah rilis besar Marvel/Disney dan dia adalah bintang dan produser eksekutif,” ujar seorang sumber melansir Page Six, Selasa (6/7/2021).

Sedangkan Vanity Fair mengungkap jika Scarlett Johansson bahkan tidak hadir dalam pemutaran film Black Widow yang diselenggarakan di Hamptons pada hari Jumat (2/7/2021) oleh lawan mainnya David Harbor yang kemudian dilanjutkan dengan pesta di rumah Mariska Hargitay.

Karena hal inilah beberapa sumber lain ikut membeberkan mengenai kabar kehamilan aktris berusia 36 tahun ini.

“Scarlett sebenarnya akan segera melahirkan, saya tahu dia dan Colin sangat senang,” kata salah seorang sumber.

Sayangnya, pasangan yang menikah pada 2020 lalu ini lebih memilih untuk merahasiakan kehamilannya pada publik dan ScarJo hanya muncul di beberapa wawancara untuk mempromosikan film ‘Black Widow’ melalui Zoom. Seperti ketika ia muncul dalam The Tonight Show with Jimmy Fallon pada 21 Juni lalu.

Bayi yang sedang dikandung oleh ScarJo saat ini merupakan anak kedua untuknya dan anak ketiga untuk Colin Jost. Sebelumnya, ScarJo melahirkan Rose Dorothy Dauriac yang merupakan anak pertamanya dengan mantan suaminya, Romain Dauriac.

  • Bagikan