Serial "Lord of the Rings" dari Amazon Bakal Tayang September 2022 - Tugujatim.id

Serial “Lord of the Rings” dari Amazon Bakal Tayang September 2022

  • Bagikan
Salah satu foto dari episode pertama serial Lord of the Rings yang dirilis oleh Amazon Studios. (Foto: Amazon Studios) tugu jatim
Salah satu foto dari episode pertama serial Lord of the Rings yang dirilis oleh Amazon Studios. (Foto: Amazon Studios)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Serial televisi Lord of The Rings buatan Amazon Studios dijadwalkan bakal premier perdana pada 2 September 2022 mendatang. Rencananya, serial tersebut akan diputar secara eksklusif di Amazon Prime.

Melansir dari IGN, serial Lord of the Rings ini akan tayang di 240 negara di dunia sekaligus. Meski dijadwalkan tayang mingguan, namun belum ada kepastian akan berapa banyak episode yang muncul dalam satu minggunya.

Pada kesempatan itu, Amazon Studios juga merilis foto perdana dalam film tersebut. Sebuah sumber yang akrab dengan serial ini memberi tahu IGN bahwa pengambilan gambar tersebut berasal dari episode pertama serial tersebut, tetapi tidak diketahui siapa karakternya atau apa latarnya. Serial ini juga masih belum memiliki nama.

Untuk diketahui, The Lords of the Rings merupakan salah satu franchise film yang terbilang sukses. Berlatar dunia fantasi dan petualangan di Dunia Tengah (Middle Earth), film ini pertama kali rilis pada tahun 2001 silam. Hingga saat ini, keberadaan film yang diangkat dari novel karya J.R.R. Tolkien tersebut banyak digandrungi banyak orang hingga sekarang.

“Drama epik baru ini untuk pertama kalinya ditampilkan di layar lebar tentang sejarah Zaman Kedua dari Dunia Tengah karya JRR Tolkien. Dimulai pada masa yang relatif damai, ribuan tahun sebelum peristiwa buku The Hobbit dan The Lord of the Rings karya JRR Tolkien, serial ini mengikuti serangkaian karakter, baik yang sudah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi masa lalu yang ditakuti. munculnya kejahatan ke Dunia Tengah,” terang Amazon Studios seperti dilansir IGN, Selasa (3/8/2021).

Dikabarkan, serial Lord of the Rings dari Amazon Studios ini akan tayang dalam beberapa season. Sedangkan untuk pengambilan gambar atau syuting selama ini banyak dilakukan di Selandia Baru.

“Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bersemangatnya kita semua untuk membawa audiens global kita dalam perjalanan baru dan epik melalui Dunia Tengah,” ujar kepala Amazon Studios, Jennifer Salke.

Cerita film ini juga bakal berbeda jauh dengan cerita asli dalam trilogi sebelumnya. Dipastikan, banyak karakter baru yang siap muncul di serial Lords of the Rings ini.

Sebatas diketahui, pemeran dalam serial ini di antaranya yakni Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Charles Edwards, Trystan Gravelle, Sir Lenny Henry, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Lloyd Owen, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers, Leon Wadham, Benjamin Walker, Daniel Weyman, dan juga Sara Zwangobani.

Lalu, seperti apa kisah petualangan di Dunia Tengah yang dibalut fantasi ini? Kita tunggu saja!

 

  • Bagikan