Serial Populer Netflix “The Kissing Booth 3” Siap Tayang Agustus Mendatang

  • Bagikan
Film The Kissing Booth 3 yang bakal tayang di Netflix pada 11 Agustus mendatang. (Foto: Netflix) tugu jatim
Film The Kissing Booth 3 yang bakal tayang di Netflix pada 11 Agustus mendatang. (Foto: Netflix)

Tugumalang.id – Bagi Anda para penggemar serial Netflix “The Kissing Booth”, ada kabar gembira untuk Anda. “The Kissing Booth 3” akan segera tayang pada Agustus 2021 mendatang.

Dikutip dari laman instagram resmi Netflix Indonesia, @netflixid, hari ini (02/07), seri terakhir “The Kissing Booth” ini akan tayang pada 11 Agustus 2021.

“Apakah hatimu berdebar-debar melihat poster ini? Kita ketemu Noah, Elle, dan Lee bulan depan, oke?! The Kissing Booth 3, tayang 11 Agustus” tulis mereka dalam caption postingan poster “The Kissing Booth 3”

“The Kissing Booth” sendiri adalah serial komedi romansa remaja Amerika Serikat tahun 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Vince Marcello. Serial netflix ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Beth Reekles.

Semua permasalahan dimulai ketika ciuman pertama seorang remaja, Elle yang diperankan oleh Joey King, mengarah ke percintaan terlarang dengan cowok terpanas di sekolah menengahnya, Noah Flynn yang diperankan oleh Jacob Elordi. Elle harus mempertaruhkan hubungannya dengan sahabatnya, Lee Flynn yang diperankan oleh Joel Courtney.

“The Kissing Booth” tayang perdana pada 11 Mei 2018 dan mendapat banyak respon positif dari para penggemar netflix. Kemudian, pada 24 Juli 2020, “The Kissing Booth 2” kembali dirilis. Dan 11 Agustus mendatang akan menjadi season terakhir dari serial romcom ini.

Untuk Anda para penggemar “The Kissing Booth” maupun Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta para remaja ini, segera tandai kalender Anda! Serial ini dapat Anda saksikan di situs resmi Netflix! Sambil menunggu seri ketiganya, Anda bisa tonton kembali seri pertama dan kedua “The Kissing Booth” untuk mengingat kembali ceritanya.

Penulis: Regina Chandra MakmunEditor: Gigih Mazda
  • Bagikan