Shanaya Resort, Hunian Berkonsep Javanis Traditional di Malang yang Suguhkan View Eksotis - Tugujatim.id

Shanaya Resort, Hunian Berkonsep Javanis Traditional di Malang yang Suguhkan View Eksotis

  • Bagikan
Shanaya Resort. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Shanaya Resort Malang menghadirkan penginapan berkonsep tradisional dengan keindahan alam yang memiliki berbagai fasilitas yang modern. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Bagi Anda yang ingin memiliki hunian yang aman, nyaman, dan menyajikan pemandangan alam yang luar biasa indah, kini hadir Shanaya Resort di Kota Malang. Sebab, Land Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott) dengan bangga mengumumkan pembukaan properti terbarunya itu.

Shanaya Resort Malang hadir dengan konsep hunian Javanis Traditional dan menyuguhkan pemandangan alam serta suasana tradisional Jawa yang khas dengan tetap mengedepankan kearifan lokal budaya tanah air.

Shanaya Resort. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Suasana kamar di Shanaya Resort. (Foto: IG @shanayaresortmalang)

General Manager Cluster Jawa Timur dan Jawa Tengah Stylianos Koureas mengatakan, Shanaya Resort Malang memiliki pelayanan berkualitas tinggi yang dapat memanjakan kebutuhan pelancong bisnis maupun untuk liburan. Jadi, hunian ini dapat memberikan dampak positif di sektor ekonomi dan pariwisata di Malang Raya.

Apalagi Shanaya Resort Malang masuk dalam kategori resort mid-scale yang menawarkan gaya hidup premium dengan panorama pegunungan di kawasan perbukitan yang masih alami, asri, dan masih banyak ruang terbuka, serta akses yang nyaman dan mudah dijangkau.

Shanaya Resort. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Fasilitas yang mewah di Shanaya Resort. (Foto: IG @shanayaresortmalang)

“Kami berharap kehadiran Shanaya Resort Malang dapat memberikan dampak positif bagi industri perhotelan di Kota Malang dalam meningkatkan kunjungan wisatawan sekaligus memberikan dampak yang baik pada sektor bisnis di sekitar hotel,” ujarnya dalam press conference opening Shanaya Resort Malang, Jumat (21/01/2022).

Dia melanjutkan, resort ini memiliki total 56 villa dengan empat tipe. Yakni, Kertanegara Villa, Singhasari Villa, Shanaya Royal Villa, dan Glamping. Semua tipe menghadirkan pemandangan perbukitan yang luar biasa indah.

Shanaya Resort. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
View di Shanaya Resort yang begitu indah dan sejuk. (Foto: IG @shanayaresortmalang)

Setiap villa dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, TV LED, AC, hair dryer, mesin pembuat kopi dan teh, safe deposit box, serta koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Tak hanya itu, resort ini juga dilengkapi beberapa fasilitas lainnya seperti kolam renang untuk dewasa, anak-anak, jogging track, koneksi Wi-Fi di semua area, dan memiliki 5 ruangan meeting dengan kapasitas maksimal 150 pax.

Shanaya Resort. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Shanaya Resort Malang jadi hunian yang indah di Kota Malang. (Foto: Dokumen)

Dia melanjutkan, para tamu juga dapat menikmati masakan Asia dan internasional di Anusapati Restaurant yang buka hingga pukul 22.00 WIB atau hanya sekadar bersantai sambil menikmati pemandangan spektakuler di Anusapati Garden.

Berlokasi di Jalan Raya Ngijo, Karangploso Malang, Shanaya Resort Malang mudah diakses semua daerah di wilayah Jatim. Di antaranya, hanya berjarak kurang lebih 25 menit dari Bandara Abdulrachman Saleh dengan berkendara dan 15 menit menuju ke tempat wisata favorit.

Shanaya Resort. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Shanaya Resort Malang jadi hunian yang cocok untuk aktivitas berolahraga dengan aman dan nyaman. (Foto: Dokumen)

Sederet hal tersebut, dia mengatakan, tentunya membuat Shanaya Resort menjadi salah satu jujukan menginap bagi pelancong bisnis dan liburan di Malang. Semua tipe villa di Shanaya Resort Malang dapat dipesan melalui website www.shanayaresortmalang.com atau e-mail melalui [email protected]

Untuk diketahui, dengan penambahan properti baru ini akan semakin memperkuat posisi Ascott sebagai salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia untuk serviced residence dan hotel. Dengan demikian, portfolio Ascott di Indonesia mencapai lebih dari 80 properti yang telah beroperasi dan lebih dari 13.000 unit yang tersebar di lebih dari 20 kota besar di seluruh Indonesia. (ads)

  • Bagikan