Soundrenaline 2022 Digelar Lagi, Hadirkan Neckdeep, Plain White T’s, hingga The Prediksi

Soundrenaline 2022. (Foto: IG @theprediksi_/Tugu Jatim)
The Prediksi yang akan ikut memeriahkan Soundrenaline 2022. (Foto: IG @theprediksi_)

Tugujatim.id – Festival Soundrenaline baru saja mengumumkan line-up awal untuk acara comeback-nya setelah hiatus sejak 2019. Dengan tagline “Comeback: Live and Louder”, festival musik Soundrenaline 2022  ini rencananya akan digelar di Allianz Ecopark Ancol Jakarta selama dua hari dari tanggal 26-27 November. Untuk tiket bisa didapatkan online dengan harga Rp588 ribu.

Soundrenaline 2022 ini menampilkan beberapa musisi internasional seperti Neck Deep dan Plain White TS, serta ikon post-rock Jepang MONO. Musisi asal Prancis FKJ dan Hollow Coves dari Australia juga akan tampil dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, dalam event tersebut juga menampilkan musisi ternama dari Indonesia seperti Barasuara, Burgerkill, The SIGIT, DeadSquad, Stars and Rabbit, Polyester Embassy, The Prediksi, dan lain-lainnya.

Ada satu hal yang cukup menarik dari line up tahun ini, yakni penampilan perdana dari The Prediksi. Untuk diketahui, The Prediksi merupakan klub motor yang digagas oleh komedian Andre Taulany, beranggotakan selebritas dan publik figur Indonesia.

Dilansir dari Detikhot mengungkapkan The Prediksi akan main kali pertama untuk offair.

“Kami bakalan datengin The Prediksi. Mereka bakalan main secara offair pertama kali di sebuah festival,” ungkap promotor Ravel saat jumpa pers.

Soundrenaline 2022. (Foto: IG @theprediksi_/Tugu Jatim)
Poster resmi festival musik Soundrenaline 2022. (Foto: IG @soundrenaline.co.id)

Meski festival ini pada tahun sebelumnya sering kali diadakan di Bali. Namun, tahun ini dijadwalkan kembali ke Jakarta karena sang promotor, Ravel Entertainment, ingin membangkitkan nostalgia setelah vakum selama 2 tahun. Festival Soundrenaline terakhir kali diadakan pada 2019, menampilkan DeadSquad, Pee Wee Gaskins, Revenge The Fate, dan lain-lainnya.

Pada tahun 2021, festival ini mengadakan secara online bertajuk “The Sound Is Back” menampilkan Isyana Sarasvati, Tulus, Pamungkas, Tuan Tigabelas, Ramengvrl dan Down For Life. Berikut Line-up Soundrenaline Festival yang telah diumumkan untuk tahun ini:

Neck Deep, Plain White T’s, FKJ, Hollow Coves, MONO, Barasuara, Indra Lesmana Project, Potret, The Prediksi, Isyana Sarasvati, Goodnight Electric, Seringai, The SIGIT, Burgerkill, Pure Saturday, Deadsquad, The Upstairs, Stars And Rabbit, Tiket, Saint Loco, Mocca, Rocket Rockers, The Brandals, Feel Koplo, Ndarboy Genk, Rock N Roll Mafia, Mario.