Staf Produksi Angkat Bicara soal Perilaku Ji-Soo yang Kasar - Tugujatim.id

Staf Produksi Angkat Bicara soal Perilaku Ji-Soo yang Kasar

  • Bagikan
Aktor Ji-Soo. (Foto: Website KeyEast/Tugu Jatim)
Aktor Ji-Soo. (Foto: Website KeyEast/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Setelah mengakui kebenaran dan meminta maaf atas rumor bullying serta pelecehan seksual yang menimpanya, Ji-Soo kembali dikabarkan media. Kali ini, ada seseorang yang diduga sebagai staf produksi berkomentar di bawah artikel rumor bullying Ji-Soo pada Rabu (03/03/2021).

Dilansir allkpop, staf tersebut mengatakan bahwa aktor Ji-Soo memang tidak memiliki kepribadian yang baik. Menurut komentar yang ditulisnya, Ji-Soo bahkan memperlakukan manajernya seperti pembantu pribadi.

Dia mengatakan, setelah bekerja dengan Ji-Soo selama tiga bulan, dia memang bukan orang yang baik.

“Dia tidak menyapa ketika bertatapan dengan orang lain. Dia juga merokok, meludah, dan dengan sembarang membuang puntung rokok. Dia juga memperlakukan manajernya seperti pembantu pribadi. Dia berkata ‘bawakan aku rokok, bawakan aku minum’ dan memperlakukan mereka dengan sangat menyedihkan. Dia bukan contoh manusia yang baik,” ungkapnya.

Staf juga menambahkan, tapi Ji-Soo tidak bisa berkata apa-apa di depan director dan mengingatkan bahwa apa yang publik lihat di drama seratus persen palsu.

Sedangkan Kamis (04/03/2021), Ji-Soo dikabarkan akan menjalankan wajib militer pada Oktober mendatang. Ji-Soo akan menjalankan pelatihan dasar selama empat minggu, kemudian akan bertugas sebagai pekerja di pelayanan publik. Ji-Soo juga telah ditarik dan digantikan oleh Na In-Woo dalam proyek drama Korea terbarunya yaitu “River When the Moon Rises”. (Nadia Salma/ln)

  • Bagikan