Style Bollywood Meriahkan Manten Expo Matos, Datangkan Gaun dari India Langsung

Style Bollywood Meriahkan Manten Expo Matos, Datangkan Gaun dari India Langsung

  • Bagikan
Style Bollywood yang ditampilkan di acara Manten Expo Matos Kota Malang.
Style Bollywood yang ditampilkan di acara Manten Expo Matos Kota Malang. (Foto: Shinta Alifia C. H)

MALANG, Tugujatim.idStyle Bollywood menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Manten Expo di Malang Town Square yang digelar pada Jumat (24/06/2022). Show yang ditunjukkan oleh salah satu vendor tersebut tampak anggun dan istimewa.

Payet-payet berkilauan menghiasi gaun pengantin yang beragam warnanya tersebut. Terlihat juga aksesoris berkilauan yang ditampilkan sangat khas India banget.

Alia Gabby, pemilik Mashallah Galery yang menampilkan style tersebut, mengatakan bahwa gaun-gaun tersebut dia datangkan langsung dari butik yang berada di India.

“Setiap bulan koleksinya selalu update 3-5 koleksi dan cuma ada satu aja, nggak ada kembarannya. Karena saya punya kenalan orang India, jadi saya langsung ambil dari butik asli India. Kalau orang mau request model sama warnanya kami juga bisa menyediakan,” jelasnya.

Usaha yang didirikannya pada 1 April 2021 ini ternyata menarik dan diminati oleh banyak orang. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang mampir untuk melihat-lihat koleksi dari galeri tersebut. Ada juga pelanggan yang deal membeli dan bahkan telah memesan.

Salah satu koleksi busana dari Mashallah Galery yang dipamerkan di MATOS pada 23 Juni 2022. (Foto: Tangkap layar Instagram Mashallah Galery)

Busana dan aksesoris di galeri ini dapat disewa maupun dibeli. Harga sewa untuk gaun pengantin beserta aksesorisnya Rp 500 ribu, busana kain sari Rp 100 ribu, dan aksesoris yang sangat lengkap dibandrol seharga Rp 300 ribu. Busana dan aksesoris ini telah ke luar kota dan luar pulau. Bahkan pengiriman ke Malaysia pun pernah dilakukan.

Di stand gabungan dari beberapa vendor itu Alia menceritakan bahwa busana dan aksesoris koleksinya juga pernah dipakai oleh artis dan influencer terkenal. Ia merasa senang karena koleksinya dikenal dan juga disukai oleh banyak orang.

“Pernah kami dihubungi dan kami menyewakan ke artis-artis. Amanda Manopo, Happy Asmara, Jihan Audy, dan Chika itu pernah pake,” tambahnya dalam acara yang diikuti oleh belasan vendor tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa biasanya mayoritas pelanggannya adalah orang Arab dan orang-orang dari pondok pesantren. Busana-busananya juga kerap disewa untuk dikenakan saat ada acara khusus.

Lewat event pameran ini, partisipannya dapat menambah pengalaman dan relasi. Tak hanya itu, vendor-vendor yang hadir dapat memperkenalkan sekaligus mempromosikan usaha dan karya mereka agar dikenal lebih banyak orang.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan