Porprov Jatim 2022, Atlet Paralayang Kota Batu Kembali Boyong 2 Medali Emas

Porprov Jatim 2022, Atlet Paralayang Kota Batu Kembali Boyong 2 Medali Emas

  • Bagikan
Atlet Paralayang Kota Batu kembali mendulang prestasi dengan peroleh 2 medali emas dan 1 perak di Porprov Jatim VII 2022.
Atlet Paralayang Kota Batu kembali mendulang prestasi dengan peroleh 2 medali emas dan 1 perak di Porprov Jatim VII 2022. (Foto: KONI Kota Batu)

Tugujatim.id – Ajang Porprov Jatim VII 2022, atlet paralayang Kota Batu kembali menunjukkan prestasi yang membanggakan. Kali ini mereka berhasil meraih 2 medali emas dan 1 medali perunggu.

Medali ini diraih oleh Maxx Bennen dan Maxwell Christhepen Bennen dkk. Mereka berhasil menggondol kembali medali emas di kelas Ketepatan Mendarat (KTM) individual Putra dan Putri. Disusul Galuh Adi Pristanto yang meraih medali perunggu di kelas yang sama.

Medali emas juga diraih atlet Paralayang putri Kota Batu, yaitu Syahdana Revi. Dia meraih medali di nomor KTM individual putri.

Bayu Krisna, pelatih paralayang, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat dan pihak KONI Kota Batu.

“Sayangnya, kita kehilangan medali perak karena faktor cuaca,” terang Bayu.

Seperti diketahui, menurut Bayu, atlet paralayang Kota Batu Susana Dwi Cahyanti sudah satu kali terbang. Namun hasilnya tidak valid karena cuaca yang tidak mendukung, sehingga tidak ada penilaian.

“Setiap hari di sini mendung hujan, kurang memenuhi persyaratan penerbangan. Harusnya dalam laga kemarin kita bisa menyandingkan emas, perak dan perunggu,” ujar Bayu.

Kendati semikian, Bayu optimis pundi-pundi medali dari Paralayang terus bertambah, mengingat masih ada nomor yang memberikan peluang untuk mendapatkan medali emas.

Lebih lanjut Bayu mengatakan bahwa atlet Kota Batu cukup menguasai medan, karena jauh hari atlet sudah melakukan penjajakan medan.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan