Taecyeon dan Chansung 2PM Bagi Cerita Mengerikan dengan Sasaeng dalam Episode Terbaru “Ask Us Anything”

  • Bagikan
2PM Ask Us Anything. (Foto: Instagram/@jtbcbros)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Dalam episode terbaru program hiburan televisi “Ask Us Anything”, Taecyeon dan Chansung 2PM berbagi cerita mengerikan yang pernah mereka alami karena ulah penggemar sasaeng.

Penggemar sasaeng atau sasaeng adalah julukan yang diberikan kepada penggemar yang terlalu terobsesi dengan kehidupan pribadi idol K-pop. Sasaeng akan melakukan segala cara agar bisa berada didekat idolanya atau menguntit kehidupan pribadi idol-nya.

Dilansir melalui soompi.com, salah satu member 2PM, Nichkhun, menceritakan kepada para host “Ask Us Anything” salah satu pengalaman mengerikan yang menimpa Taecyeon dan Chansung saat mereka berada di Singapora untuk konser.

“Ketika kami pergi ke Singapura untuk konser, kami tinggal di hotel, saat itu Chansung dan saya berbagi kamar. Tapi masalahnya, Chansung dan aku tidak memakai pakaian apapun saat kami tidur,” terang Taecyeon.

“Kami sedang tidur di kamar kami ketika saya tiba-tiba mendengar suara kunci kartu hotel berbunyi dan pintu terbuka. Kemudian saya mendengar sekitar lima atau enam suara perempuan tertawa pelan. Jadi saya berpikir, ‘Apakah mereka memasuki ruangan yang salah secara tidak sengaja? Apa ini? Apa yang terjadi?’ Jantungku berdebar kencang sampai ke telingaku,” bebernya.

“Mereka satu per satu memasuki ruangan, dan kemudian mereka bertatapan denganku,” lanjut Taecyeon. “Karena ini Singapura dan bukan Korea, mereka orang asing. Saya sangat terkejut sehingga saya mulai mengumpat seperti orang gila dalam bahasa Inggris. Kemudian mereka tiba-tiba mulai mengumpati saya juga.”

Menjadi bingung, Kim Heechul Super Junior bertanya mengapa penyusup itu ikut mengumpat, dan Taecyeon menjawab tak tahu terkait hal itu.

“Saya tidak tahu. Sepertinya para sasaeng telah menggunakan kunci kartu untuk masuk ke kamar kami,” timpalnya.

Chansung kemudian menimpali, “Saya sedang tidur, dan Taecyeon mengumpat berkali-kali sehingga saya terbangun dan bertanya, ‘Ada apa? Apa yang terjadi?’ Kemudian saya berteriak karena orang-orang itu (sasaeng) berdiri di depan saya. Saya sangat terkejut. Karena saya sudah tertidur saat itu.”

Taecyeon pun memberitahu pihak hotel terkait hal itu. Sebagai permintaan maaf, pihak hotel akhirnya memberi mereka sampanye. Mendengar hal mengerikan yang diceritakan Taecyeon, para host “Ask Us Anything” ikut terkejut dan merinding dengan cerita member 2PM itu.

Untuk diketahui, 2PM adalah boy grup di bawah naungan JYP Entertainment yang memulai debut mereka pada 4 September 2008. Boy grup yang terkenal karena gaya tarian akrobatik mereka ini terdiri dari 6 anggota yaitu, Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung.

Sasaeng memang bukan hal baru di dunia K-pop. Sebagai seorang penggemar, kita harus tetap menghargai privasi dan memberi ruang untuk idola kita ya! Jangan sampai idola kita terluka karena perbuatan “penggemarnya” sendiri. Mari tetap dukung mereka dengan hal-hal positif.

  • Bagikan