Tak Target Tinggi di Porprov VII Jatim, Mas Bupati: Berusaha Dulu, Atlet Tuban Sudah Disiapkan Bonus! - Tugujatim.id

Tak Target Tinggi di Porprov VII Jatim, Mas Bupati: Berusaha Dulu, Atlet Tuban Sudah Disiapkan Bonus!

  • Bagikan
Atlet Tuban. (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)
Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky saat ditemui awak media usai mengikuti rapat paripurna di gedung dewan. (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)

TUBAN, Tugujatim.id – Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky tidak menargetkan posisi dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022. Mas Bupati, sapaan akrabnya, mengatakan, pihaknya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk para atlet Tuban agar mendapatkan banyak medali.

Dia juga tidak akan membebani para atlet Porprov VII Jatim 2022 untuk mendapatkan poin. Terpenting, atlet Tuban berusaha terlebih dulu untuk meraih yang terbaik.

“Adik-adik saya sudah berlatih dan semangat sebegitu luar biasanya dengan tekad ingin mengharumkan Tuban. Terpenting, saya tidak muluk-muluk. Saya akan berdoa sebaik mungkin,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban ini juga menyampaikan penempaan mental tidak hanya di bidang olahraga saja. Namun, di lain bidang juga masih banyak yang bisa dilakukan.

“Itu adalah pengkaderan anak muda untuk percaya diri. Bukan hanya itu saja kok. Masih banyak hal bisa dicapai anak muda lainnya,” ujarnya.

Terkait bonus bagi atlet Tuban yang berprestasi maupun pelatih yang bisa menghantarkan anak didiknya mendapatkan medali, dia mengatakan, sudah disiapkan Pemkab Tuban.

“Bonus sudah disiapkan. Tidak usah khawatir. Kami fokus berjuang dulu. Itu semua sudah dipikirkan,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Tuban Emawan lewat Kabid Keolahragaan Arman Mitra mengungkapkan, Pemkab Tuban akan memberikan bonus per poin setara Rp5 juta.

Dia mengatakan, atlet yang mendapatkan medali emas nilai poinnya 5, medali perak 2 poin, dan perunggu 1 poin. Sedangkan untuk pelatih per poinnya Rp2,5 juta.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan