Empat Atlet Balap Sepeda Tuban Dilepas ke Ajang Porprov VII Jatim

Empat Atlet Balap Sepeda Tuban Dilepas ke Ajang Porprov VII Jatim

  • Bagikan
Ketua Pengkab ISSI Tuban, Gunadi, memberangkatkan para atlet balap sepeda untuk berlaga di Porprov VII Jatim 2022.
Ketua Pengkab ISSI Tuban, Gunadi, memberangkatkan para atlet balap sepeda untuk berlaga di Porprov VII Jatim 2022. (Foto: Dokumen/KONI Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Empat atlet balap sepeda diberangkatkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Tuban untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, Rabu (22/6/2022) sore.

Para atlet balap sepeda dari Tuban ini akan berangkat dan berlaga di dua kota, yakni kota Jember untuk kelas MTB dan kota Lumajang untuk road race.

“Walaupun sudah dilepas sebelumnya oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. Tapi secara internal kami juga melakukan upacara pelepasan sendiri untuk atlet yang akan bertanding,” terang Ketua Pengkab ISSI Tuban, Gunadi, saat membuka apel pemberangkatan.

Gunadi mengucapkan terima kasih untuk atlet yang akan berlaga. Terutama untuk kerja keras latihan untuk menyiapkan pertandingan Kejurprov kali ini.

Pria yang menjabat sebagai Kasatpol PP Tuban ini, berpesan agar atlet bekerja lebih keras selama bertanding. Fokus dan tetap menjaga konsentrasi terutama selama bertanding.

“Kalau ada persoalan segera konsultasikan kepada pelatih dan pendamping. Tetap jaga nama baik Kota Tuban,” jelas Gunadi.

Kabupaten Tuban mengirimkan 4 atlet balap sepeda untuk Porprov Jatim 2022. Mereka akan berlaga di nomor MTB kelas downhil dan cross country dan juga Road Bike untuk nomor Individual Time Trial (ITT).

“Untuk MTB akan digelar di Jember, sementara untuk Road Bike akan digelar di Lumajang,” kata pelatih ISSI Tuban, Bintan Rohani.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan