Tayang 23 Juli 2021, Hongseok PENTAGON-Yeri Red Velvet Bangun Chemistry Kuat dalam “Blue Birthday”

  • Bagikan
Blue Birthday Official Poster. (Foto: IG @playlist_studio)
Blue Birthday Official Poster. (Foto: IG @playlist_studio)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Hongseok, salah satu member boy group Korea Selatan, PENTAGON, bercerita tentang persiapannya untuk web drama “Blue Birthday” yang akan segera tayang.

Drama ini sangat dinantikan para pencinta drama Korea (drakor) maupun para penggemar K-pop karena tokoh utamanya, yakni Yeri, salah satu member Red Velvet, juga Hongseok PENTAGON menunjukkan chemistry anak remaja yang lugu dan imut.

Dilansir dari soompi.com, “Blue Birthday” adalah film thriller roman fantasi yang diproduksi oleh Playlist, studio di balik web drama hits “A-TEEN” dan “Love Playlist.” Yeri Red Velvet di sini akan berperan sebagai Oh Ha Rin, seorang perempuan berusia 28 tahun yang cinta pertamanya meninggal pada hari ulang tahunnya ke-18 pada 10 tahun yang lalu. Ha Rin akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada temannya, Ji Seo Jun diperankan oleh Hongseok. Tapi di hari yang sama, Oh Ha Rin memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri karena takut dan terkejut atas apa yang terjadi.

Hongseok bercerita bahwa dia menyukai naskahnya dan berusaha keras untuk meyakinkan sutradara Park Dan Hee bahwa dia sempurna untuk peran itu.

Hongseok benar-benar bersiap untuk memerankan Ji Seo Jun dan setelah menganalisis karakternya, “Ji Seo Jun adalah orang yang hangat dan penuh kasih sayang kepada orang-orang di sekitarnya. Dia berprestasi di sekolah, pandai olahraga, dan pandai bergaul dengan teman-temannya. Ada sisi kesepian dan dingin dari dirinya yang tidak ingin dia ungkapkan kepada orang lain. Dia mungkin tampak sempurna di luar, tapi dia selalu kesepian di dalam.

“Dia dingin tapi hangat dan memiliki pesona yang luar biasa,” jelas Hongseok.

Dia juga bercanda, “Saya sudah menyiapkan ketampanan agar terlihat keren di dalam drama ini nanti.” Kemudian dia menambahkan, “Saya pikir Ji Seo Jun adalah siswa teladan yang memancarkan aura dingin, jadi saya menurunkan poni saya dengan gaya yang tenang dan mencoba mengenakan seragam sekolah serapi mungkin. Dia tampak blak-blakan, tapi dia juga perhatian, jadi aku harus memperhatikan nada aktingnya dengan baik.”

Mengenai kerja sama tim dengan Yeri, Hongseok berkomentar, “Saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya selama pembacaan naskah, dan dia memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Kami bisa dekat dan mudah kami bisa berkomunikasi dengan baik. Seiring berjalannya waktu, kami semakin dekat satu sama lain selama proses syuting. Kami dapat dengan mudah mengatur (persahabatan antara) Ji Seo Jun dan Oh Ha Rin yang telah berteman selama sepuluh tahun. Apresiasi untuk Kim Yerim (nama asli Yeri)!”

Terakhir, Hongseok lanjut berkomentar, “Untuk calon penonton kami yang telah menunggu lama! Akhirnya, “Blue Birthday” akan segera dirilis. Ini adalah proyek yang kami nikmati dan proses syuting berjalan dengan penuh antusias, jadi saya harap ini bisa menjadi drama yang menyenangkan dan bagus.”

“Blue Birthday” akan tayang perdana di Naver TV pada 23 Juli 2021, pukul 7 malam KST, dan juga akan dirilis di YouTube resmi @PlayList Global pada 6 Agustus di waktu yang sama. Jangan sampai kelewatan ya!

  • Bagikan