Tech News Update: iPhone SE Generasi Ke-3 Rilis di Indonesia, Bocoran Spesifikasi ROG Phone 6 - Tugujatim.id

Tech News Update: iPhone SE Generasi Ke-3 Rilis di Indonesia, Bocoran Spesifikasi ROG Phone 6

  • Bagikan
iPhone SE. (Foto: Website resmi Ibox/Tugu Jatim)
Desain iPhone SE generasi 3. (Foto: Website resmi Ibox)

MALANG, Tugujatim.id – Apple kembali luncurkan handphone terbaru mereka di Indonesia. iPhone SE generasi ke-3 sudah dapat Anda beli mulai Jumat (17/06/2022). Rilisnya iPhone SE generasi terbaru ini termasuk ditunggu-tunggu banyak orang, karena Apple terakhir kali merilisnya pada 2020.

Dilansir dari GSMArena, generasi terbaru dari iPhone SE ini dibekali dengan prosesor Bionic A15 yang sama dengan seri iPhone 13 yang dirilis November 2021. Dari segi kamera, Apple mengklaim bahwa mereka memberikan upgrade untuk kamera di iPhone SE generasi 3 ini.

Namun, banyak orang masih menyayangkan desain dari handphone ini yang masih sama dengan iPhone SE gen 2. Hal ini disampaikan oleh kanal YouTube Gadgetin saat peluncuran online iPhone SE gen 3 Maret 2022. Desain yang diambil adalah desain dari iPhone 8 yang merupakan handphone seri lama Apple.

Untuk harga yang ditawarkan, iPhone SE gen 3 akan dijual di Indonesia dengan harga Rp7.999.000 seperti dilansir dari website resmi Ibox.

iPhone SE. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
Ilustrasi ROG Phone 5 yang rilis tahun lalu. (Foto: Pinterest)

Kabar lain juga datang dari Asus. Setelah memberi kepastian bahwa ROG Phone 6 akan menggunakan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang sangat bertenaga, pihak Asus kembali membocorkan satu spesifikasi penting dari seri handphone terbarunya melalui media sosialnya. Spesifikasi penting ini adalah layar dari handphone yang akan menggunakan panel Amoled dengan refresh rate sampai 165hz.

Dengan kecepatan refresh rate tersebut, seri ROG Phone 6 dikatakan akan memiliki spesifikasi mirip dengan PC Gaming kelas atas Asus. Seperti yang semua orang tahu, Asus merupakan pabrikan yang juga berfokus pada produksi laptop dan sparepart komputer dengan performa tinggi.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan