Terseret Kasus Bullying, Naeun April Dikeluarkan dari Drama “Model Taxi” - Tugujatim.id

Terseret Kasus Bullying, Naeun April Dikeluarkan dari Drama “Model Taxi”

  • Bagikan
Naeun APRIL yang terkena kasus bullying. (Foto : Instagram/@official.april)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Setelah kasus bullying yang menimpa, Naeun April ditarik dari sebagian besar kesepakatan kerja sama. Melansir dari allkpop drama “Model Taxi” yang akan dibintangi oleh anggota girl group April tersebut memutuskan untuk mengganti perannya setelah banyaknya tekanan yang diterima oleh drama tersebut..

“Kami berbicara dengan label dan memutuskan untuk menggantikan Naeun, salah satu aktor utama di ‘Model Taxi’,” ungkap produser drama, Studio S, dikutip dari allkpop.com.

Sementara itu, salah satu staf dari drama korea ‘Model Taxi’ mengungkapkan bahwa drama tersebut telah 60 persen difilmkan. Namun, Naeun akan diganti secara keseluruhan dan adegan yang diperankannya akan difilmkan lagi. Staf drama juga menjelaskan bahwa mereka juga telah memeriksa semua laporan tentang tentang kontroversi yang menyangkut artis tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang yang mengaku sebagai adik laki-laki Hyunjoo, mantan anggota dari girl group April, memposting bahwa Hyunjoo telah dirundung oleh anggota April dan mencoba untuk mendorong Hyunjoo melakukan bunuh diri.

Atas kejadian itu, Naeun dituduh melakukan perundungan atau bullying di sekolah. DSP Media kemudian membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah dan informasi palsu. (Wangsit Galuh Candra Kirana/gg)

  • Bagikan