The Great Shaman Ga Doo Shim, Cerita Remaja Dengan Kemampuan Supranatural

The Great Shaman Ga Doo Shim, Cerita Remaja Dengan Kemampuan Supranatural

  • Bagikan
Poster teaser The Great Shaman Ga Doo Shim
Poster teaser The Great Shaman Ga Doo Shim. (Foto: Instagram @my.drama.list)

Tugujatim.id – Drama Kakao TV The Great Shaman Ga Doo Shim merilis teaser baru. Kali ini menceritakan tentang Ga Doo Shim, dukun yang bisa melihat hantu. Dilansir dari soompi.com, serial ini adalah drama fantasi romansa yang dibintangi Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim.

Ga Doo Shim merupakan remaja yang memiliki kemampuan supranatural. Dia hanya ingin menjadi siswa sekolah menengah biasa dan berusaha melarikan diri dari nasibnya sebagai seorang dukun.

Sementara itu, Nam Da Reum yang berperan sebagai Na Woo Soo yang biasa dikenal “anak emas” sekolah dapat melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim.

Lalu Ga Doo Shim muncul dengan kapak di tangan, memperlihatkan konfrontasi dengan sosok misterius segera setelah dia pindah ke Songyoung High School.

Pada hari Ga Doo Shim pindah ke sekolah baru, siswa yang menempati peringkat terakhir di seluruh sekolah mengambil nyawanya sendiri.

Lalu sebuah suara yang menakutkan mengatakan, “Jika Anda ingin hidup, belajarlah sampai mati. Jika Anda tidak ingin berakhir seperti orang ini,” bunyi suara itu.

Ga Doo Shim tampak skeptis tentang serangkaian kasus bunuh diri di sekolah itu. Dia sering kali bertanya pada temannya apakah bunuh dirinya itu disebabkan karena peringkat terakhir.

“Apakah kamu bunuh diri karena menempati posisi terakhir di sekolah?” tanyanya. Tapi tanya ini tidak mendapatkan jawaban yang pasti. Begitulah cerita singkat tentang Ga Doo Shim.

Perlu diketahui bahwa The Great Shaman Ga Doo Shim akan hadir dengan total 12 episode dan setiap episode berdurasi 20 menit. Drama fantasi romansa ini akan tayang perdana dengan dua episode pertama pada 30 Juli 2021 mendatang.

  • Bagikan