The Legion Nutrition Jadi Sponsor Utama Arema FC - Tugujatim.id

The Legion Nutrition Jadi Sponsor Utama Arema FC

  • Bagikan
Arema FC usai melakukan perjanjian kerja sama di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, bersama sponsor utama yaitu The Legion Nutrition pada Sabtu (04/09/2021). (Foto: Media Officer Arema FC/Tugu Jatim)
Arema FC usai melakukan perjanjian kerja sama di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, bersama sponsor utama yaitu The Legion Nutrition pada Sabtu (04/09/2021). (Foto: Media Officer Arema FC)

MALANG, Tugujatim.id – Arema FC akhirnya memperkenalkan sponsor utama di BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (04/09/2021). Uniknya, sponsor utamanya bukanlah MS Glow, tapi The Legion Nutrition. Yaitu, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi whey protein.

“Hari ini Arema FC memperkenalkan sponsor baru yang akan mendukung perjalanan tim Singo Edan di BRI Liga 1 2021/2022, yakni The Legion Nutrition yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi whey protein,” ujar Manajer Bisnis Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi usai melakukan perjanjian kerja sama di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Dia mengatakan, durasi kerja sama antara The Legion Nutrition dan Arema FC cukup panjang, yakni 3 tahun.

“Untuk durasi, cukup panjang yakni 3 tahun. Karena kalau bicara sisi industri, tentu membutuhkan tahapan untuk bisa lebih berkembang,” jelasnya.

Inal, sapaan akrab Muhammad Yusrinal Fitriandi, mengungkapkan, masuknya The Legion Nutrition dilatarbelakangi oleh visi yang sama.

“Kita tahu bahwa The Legion Nutrition ini merupakan produk yang memiliki keterkaitan di bidang olahraga, pastinya juga memiliki arah yang sama dengan Arema FC dalam mengembangkan sepak bola,” sambung Inal.

Menanggapi kerja sama dengan Arema FC, Deni FJ Marketing Director The Legion Nutrition mengaku sangat senang bisa memberikan dukungan kepada Arema FC.

“Tentu saja kami sangat senang dengan kerja sama ini. Kami sudah melihat jauh ke depan, Arema FC merupakan salah satu ikon sepak bola di Indonesia,” ungkapnya.

Dukungan yang diberikan oleh The Legion Nutrition ini diharapkan mampu menjadi motivasi khusus bagi Arema FC untuk mencapai target juara BRI Liga 1 2021/2022.

“Dukungan ini semoga bisa menjadi motivasi bagi tim Arema FC untuk menjadi juara BRI Liga 1 2021/2022,” imbuhnya.

Deni FJ menjelaskan lebih lanjut, The Legion Nutrition tidak hanya sebatas suplemen. Namun, di dalamnya juga ada unsur sciene yang komplet untuk mengembangkan nutrisi atlet sebagai penunjang kebugaran.

“Hal ini juga telah dibuktikan secara langsung oleh para profesional berprestasi di bidang olahraga dan seorang bodybuilder yang berpengalaman di industri fitness. Menjawab kebutuhan akan kesehatan, saat kesehatan menjadi prioritas utama di masa pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya. (*)

  • Bagikan