Tiket Ekshibisi Tersendat, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Minta Respons Persebaya - Tugujatim.id

Tiket Ekshibisi Tersendat, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Minta Respons Persebaya

  • Bagikan
Eri Cahyadi. (Foto: Akun Resmi Wali Kota Surabaya)
Story Instagram Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tentang atensi tiket Surabaya Game. (Foto: Akun Resmi Wali Kota Surabaya)

SURABAYA, Tugujatim.id – Laga ekshibisi antara Persebaya Surabaya melawan Persis Solo yang diselenggarakan pada Minggu (22/05/2022) di Gelora Bung Tomo Surabaya mengalami gangguan pada sistem ticketing. Hal ini disampaikan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pada story akun Instagram-nya. Eri menyebutkan adanya perubahan sistem pada platform penyedia tiket.

“Terkait masalah tiket Surabaya 729 Game, saat ini sedang diubah di sistem penyedia platform pembelian tiketnya,” ungkap Eri Cahyadi pada Minggu (15/05/2022) pada akun resmi Instagramnya.

Eri Cahyadi meminta perhatian kepada Official Persebaya untuk menyampaikan kepada penggemar setianya untuk bersabar. Sementara itu, perwakilan manajemen Alex Swaleka memberi respons atas atensi yang disampaikan wali Kota Surabaya.

Eri Cahyadi. (Foto: Akun Resmi Official Persebaya/Tugu Jatim)
Balasan atensi dari Official Persebaya. (Foto: Akun Resmi Official Persebaya)

“Saya baru melihat atensi yang disampaikan Wali Kota Eri Cahyadi tentang platform penjualan tiket yang terkendala. Menurut saya, itu hal yang biasa. Setelah ini saya akan melaporkan kepada admin Instagram Official Tim untuk menjawab atensi dari Pak Wali,” katanya.

Selain itu, Alex berharap agar para Bonek datang dengan tertib dan pertandingan berjalan dengan aman dan nyaman.

“Kami berharap agar para Bonek bisa datang dengan tertib dan aman, serta menjaga fasilitas kebanggaan kita semua karena Stadion Bung Tomo usai direnovasi,” harapnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan