WayV Comeback dengan Mini Album Ke-3 “Kick Back” - Tugujatim.id

WayV Comeback dengan Mini Album Ke-3 “Kick Back”

  • Bagikan
Poster WayV dalam Mini Album Ke-3 “Kick Back” (Foto : Twitter/@WayV_official)
Poster WayV dalam Mini Album Ke-3 “Kick Back” (Foto : Twitter/@WayV_official)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – WeiShen V atau yang lebih dikenal dengan WayV akan comeback dengan mini album baru “Kick Back”. Comeback kali ini merupakan mini album ke-3 dari WayV.

“Kick Back” sendiri akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 10 Maret 2021 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB. Untuk lagu utama yakni “Kick Back” akan ada video musik yang ditayangkan melalui saluran YouTube SMTOWN.

Untuk diketahui, WayV merupakan sub-unit keempat dari NCT yang berbasis di China dengan beranggotakan Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

Melansir dari koreadispatch.com, “Kick Back” merupakan lagu yang bergenre R&B progresif yang menggabungkan antara vokal yang energik dan rap flow yang santai. Liriknya juga mengandung pesan yang positif untuk menikmati dan melukis masa depan bersama – sama.

Mini Album ini dilengkapi dengan 6 Lagu yakni Kick Back, Action Figure, Horizon, All for Love, Good Time, dan Kick Back (Korean Ver.). “Action Figure” sendiri merupakan lagu dengan suara hooked brass yang akan dengan mudah menarik pendengar. Seperti pada album sebelumnya, Kun, Ten, dan Xiaojun kembali menyanyikan lagu ballad “Horizon”, dengan lirik yang hangat dan ingin menyampaikan perasaan yang dirasakan WayV kepada seluruh penggemar.

Selain itu, “All For Love” adalah lagu yang bergenre trap R&B yang akan membuat pendengar teringat akan suasana sentimental di malam hari. Dan yang terakhir, “Good time” lagu ini bergenre beat hip-hop yang mengekspresikan perasaan yang manis dan sentimental.

WayV juga akan mengadakan showcase comeback yang akan disirakan melalui YouTube, Twitter, dan V Live pada 10 Maret pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB. (Wangsit Galuh Candra Kirana/gg)

  • Bagikan