Wendy Red Velvet Debut Solo Bulan Depan - Tugujatim.id

Wendy Red Velvet Debut Solo Bulan Depan

  • Bagikan
Wendy Personel Red Velvet. (Foto: Twitter @RVsmtown/Tugu Jatim)
Wendy Personel Red Velvet. (Foto: Twitter @RVsmtown/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Wendy, anggota dari K-pop girl group Red Velvet, dikabarkan sedang mempersiapkan debut sebagai solois. Dikabarkan oleh StarNews, diketahui bahwa main vocalist dari Red Velvet ini akan merilis album solonya pada April 2021.

Menanggapi berita tersebut, agensi yang menaungi Wendy, SM Entertainment, pun mengonfirmasi kebenaran proyek solo Wendy.

“Wendy sedang mengerjakan album solonya yang akan dirilis bulan April. Tolong nantikan,” kata pihak agensi yang dilansir dari Soompi.

Debut Wendy sebagai solois ini menjadikan dia sebagai anggota pertama dari Red Velvet yang melakukan debut solo.

Sejak mengalami cedera pada sesi latihan untuk acara SBS Gayo Daejeon pada Desember 2019, penyanyi kelahiran 1994 ini harus beristirahat total dari aktivitas grup. Secara bertahap dia kembali tampil di hadapan publik sejak kejadian tersebut. Tentunya debut solo Wendy akan sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Antusias para ReVeluv (sebutan penggemar Red Velvet) atas kabar debut solo Wendy menjadikan tagline “WENDY SOLO” menjadi trending topic di Twitter dengan jumlah cuitan mencapai 182 ribu.

Wendy juga sempat berkolaborasi bersama pelantun lagu All of Me, John Legend, dengan mengeluarkan lagu romantis berjudul Written in The Stars pada Oktober 2018.

Sambil menantikan kabar lebih lanjut mengenai album solo Wendy, yuk, tonton video klip Written in The Stars dari John Legend dan Wendy di channel YouTube SMTOWN https://youtu.be/H4a-5BdZ5ck. (Retno Dwi/ln)

  • Bagikan