Wow, Liam Payne Gandeng Marion Jola Tampil di Acara Showcase!

  • Bagikan
Liam Payne gandeng Marion Jola dalam acara bertajuk "Here's To The Future". (Foto: Twitter @liampayne/Tugu Jatim)
Liam Payne gandeng Marion Jola dalam acara bertajuk "Here's To The Future". (Foto: Twitter @liampayne)

INGGRIS, Tugujatim.id – Marion Jola dikabarkan akan tampil di acara showcase penyanyi asal Inggris Liam Payne bertajuk “Here’s To The Future”. Acara ini akan diadakan secara virtual mengingat masih tingginya angka kasus Covid-19.

Dilansir dari tb.honest.co.uk, Marion Jola telah diumumkan menjadi tamu keempat dan terakhir untuk diajak dalam sebuah proyek acara bertajuk “Here’s To The Future”. Marion Jola bergabung dengan tiga artis yang sudah diumumkan, yaitu Sam Marcpheson, Jessia, dan Olivia Dean. Acara pun akan digelar pada 1 Agustus 2021.

Acara ini akan ditayangkan secara live di veeps dengan harga tiket USD 15 (atau setara Rp 217 ribu).

Marion Jola sendiri adalah penyanyi solo Indonesia jebolan ajang pencarian bakat, yaitu Indonesian Idol. Setelah dari Indonesian Idol, Marion Jola juga memiliki beberapa proyek musik dan telah dirilis, seperti dengan Rayi hingga grup musik luar yaitu New Hope Club.

Sama dengan Marion Jola, Liam Payne juga jebolan dari ajang pencarian bakat yaitu X-Factor yang diadakan se-Britania Raya. Liam Payne yang awalnya mendaftar sebagai solois, ternyata di tengah perjalanannya mendapat usulan untuk membentuk boyband One Direction.

Setelah sukses besar selama 5 tahun bersama One Direction, mereka satu sama lain memutuskan rehat sementara dengan fokus menjadi penyanyi solo. Hingga saat ini pun Liam Payne berhasil membuat album “LP1”.

Menarik ditunggu ini, apakah kerja sama antara Marion Jola dan Liam Payne akan melahirkan sebuah kolaborasi lagu nantinya. Udah nggak sabar dong!

  • Bagikan