Youngjae GOT7 Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini!

  • Bagikan
Youngjae GOT7. (Foto: IG Youngjae @333cyj333/Tugu Jatim).
Youngjae GOT7. (Foto: IG Youngjae @333cyj333).

KOREA SELATAN, Tugujatim.id — Salah satu anggota grup musik pria asal Korea Selatan yang debut pada Januari 2014, yakni Youngjae GOT7, mengumumkan rencana merilis album solonya tahun ini. Selain dikenal sebagai vokalis utama grup, Choi Youngjae juga menggeluti berbagai bidang seperti penulis lagu, produksi, hingga akting.

Saat ini dia sedang membintangi drama musikal yang berjudul “Midnight Sun” sebagai pemeran utama yang bernama Ha Ram—sosok laki-laki yang begitu bersinar seperti cahaya matahari. Beradu akting dengan sederet bintang lainnya, Youngjae menerima pujian untuk keterampilan bakat vokalnya serta penggambaran emosinya yang baik. Tidak hanya itu, Youngjae juga disorot dalam kemampuan aktingnya yang elok sebagai Sam dalam serial Netflix yang dirilis pada Juni 2021 berjudul “So Not Worth It.”

Youngjae GOT7. (Foto: IG Youngjae @333cyj333/Tugu Jatim).
Youngjae GOT7. (Foto: IG Youngjae @333cyj333).

Baru-baru ini sosok Youngjae menghiasi sampul majalah Harper’s Bazaar Vietnam edisi bulan Juli. Pada edisi ini pula menandai sebagai perayaan 10 tahun majalah tersebut. Pemotretan yang dilakukan oleh Youngjae menampilkan berbagai pakaian keren dengan tatapan penuh karismatik khas pria berumur 24 tahun ini. Dilansir dari soompi.com, selama wawancara setelah pemotretan, Youngjae mengungkapkan.

“Saya rajin mempersiapkan album dengan tujuan merilisnya tahun ini. Saya bekerja keras untuk menunjukkan diri saya dengan lebih banyak latihan musik sebagai seorang seniman,” ujarnya.

Youngjae kemudian menambahkan, “Sebagai seorang penyanyi, saya ingin menunjukkan sisi dari diri saya yang lebih dengan penampilan yang sangat keren.”

Meski tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kapan Youngjae akan merilis albumnya, kabar baik ini patut untuk kita tunggu ya, Ahgaze!

 

  • Bagikan