“Yumi’s Cells”, Drama Terbaru Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun

  • Bagikan
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun yang berpartisipasi dalam drama “Yumi’s Cells” yang tayang di tvN. (Foto: IG @ggonekim dan @bohyunahn/Tugu Jatim)
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun yang berpartisipasi dalam drama “Yumi’s Cells” yang tayang di tvN. (Foto: IG @ggonekim dan @bohyunahn/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi bergabung dalam drama terbaru tvN berjudul “Yumi’s Cells.” Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. “Yumi’s Cells” menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi yang mampu mengekspresikan cinta dan kehidupan sehari-hari melalui sel di kepalanya. Berbagai sel seperti emosi, keinginan, dan cinta pun muncul. Makan, mencintai, dan tumbuh sesuai dengan aliran yang diciptakan oleh sel.

Melansir dari Soompi, “Yumi’s Cells” akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob yang sebelumnya merupakan sutradara dari drama “Familiar Wife” serta “Shopping King Louie,” dan drama ini akan ditulis bersama oleh Song Jae Jung yang sebelumnya juga menjadi penulis dalam drama “Memories of the Alhambra,” “W: Two World Apart”, Kim Yoon Joo yang sebelumnya menulis drama “Find Me in Your Memory” dan penulis pendatang baru Kim Kyung Ran.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Kim Go Eun sendiri akan berperan sebagai Yumi, seorang pekerja kantoran biasa. “Sel cinta” Yumi berada dalam keadaan syok karena patah hati yang dia rasakan dan drama tersebut akan menggambarkan pertumbuhan dan transformasi Yumi saat selnya bekerja keras untuk membangunkan sel cinta.

Sementara itu, lawan mainnya, Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai pengembang game bernama Goo Woong yang selalu berpikir dengan algoritme sederhana “ya atau tidak”. Dia merupakan seorang insinyur. Meski tidak berbicara secara emosional, dia akan membangun sel cinta Yumi dengan kepribadiannya yang sederhana dan jujur.

Selain Kim Go Eun dan Ahn Bo Young, Lee Yoo Bi akan ikut bergabung dalam drama tersebut dan akan berperan sebagai Ruby yang menggemaskan. Dan juga ada aktor Park Ji Hyun yang akan berperan sebagai teman Goo Woong, Sae Yi, yang memiliki visual dan keterampilan yang sempurna serta penuh ambisi.

“Untuk memaksimalkan pesona karya aslinya, kami menggabungkan rekaman kehidupan nyata dan animasi. Ini akan memiliki format episodik baru dan sedang dipersiapkan sebagai drama dengan beberapa musim yang memiliki 14 episode per musim. Kami berencana untuk menyapa pemirsa dengan pengalaman visual baru yang belum pernah dilihat sebelumnya yang masih bisa diterima. Nantikan sinergi para aktor, yang akan menambahkan warna mereka sendiri pada karakter dengan kepribadian yang sangat unik,” ungkap salah satu tim produksi, dikutip dari Soompi.

“Yumi’s Cells” akan tayang pada paro kedua tahun 2021 dan akan disiarkan melalui saluran Tving dan tvN.

  • Bagikan