11 PSK Tretes Pasuruan Ditangkap saat Malam Ramadhan, Terjaring Operasi Pekat Satpol PP - Tugujatim.id

11 PSK Tretes Pasuruan Ditangkap saat Malam Ramadhan, Terjaring Operasi Pekat Satpol PP

  • Bagikan
PSK Tretes. (Foto: Satpol PP Kabupaten Pasuruan/Tugu Jatim)
Petugas Satpol PP Kabupaten Pasuruan mengamankan perempuan PSK di kawasan Tretres saat malam Ramadhan 2022. (Foto: Satpol PP Kabupaten Pasuruan)

PASURUAN, Tugujatim.id – Sebanyak 11 perempuan pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, diamankan satpol PP pada Minggu dini hari (03/04/2022). Belasan perempuan PSK Tretes itu tertangkap basah masih menjajakan dirinya kepada pria hidung belang pada malam hari pertama Ramadhan 2022.

Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan Bakti Jati Permana melalui Kabid Tibum dan Tranmas Sulhi mengungkapkan, sebanyak 11 PSK Tretes tersebut terjaring saat operasi penyakit masyarakat (pekat).

PSK Tretes. (Foto: Satpol PP Kabupaten Pasuruan/Tugu Jatim)
Satpol PP Kabupaten Pasuruan menjaring PSK dan membawanya menggunakan mobil untuk dimintai keterangan. (Foto: Satpol PP Kabupaten Pasuruan)

“Umurnya raya-rata 20-30 tahunan. Kebanyakan mereka dari Jawa Tengah dan Jakarta. Sisanya yang dari Jawa Barat, Kabupaten Malang, serta Pasuruan,” ujar Sulhi pada Selasa (05/04/2022).

Sulhi membeberkan 11 PSK Tretes itu di antaranya berinisial AAS, 20; SY, 31; dan S, 31, warga asal Jawa Tengah. Ada WP,26; dan AH, 30, warga asal Kabupaten Malang. Lalu AM, 28; dan N, 27, warga asal Pasuruan. Selain itu, ER, 22; asal Tulungagung; SL, 21, asal Jawa Barat; serta YG, 21; dan NT, 37, asal Jakarta.

PSK Tretes. (Foto: Satpol PP Kabupaten Pasuruan/Tugu Jatim)
Para PSK di Kabupaten Pasuruan sedang dimintai keterangan oleh polisi. (Foto: Satpol PP Kabupaten Pasuruan)

“Sebanyak 5 PSK ditangkap di Wisma Pak Pur, tepatnya di Dusun Pesanggrahan. Sementara 6 orang lainnya diciduk di Wisma Pak Jabrik, Dusun Watuadem Tretes, ” ungkapnya.

Selanjutnya belasan PSK itu pun didata dan dibina lebih lanjut ke UPT Rehabilitasi Sosial Bina Karya Wanita (RSBKW) di Kediri.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan