News  

3 Gigi Satpam di Surabaya Rontok, Dikepruk Tiang Bendera saat Tegur 3 Pemabuk

Salah satu tersangka pemukulan satpam Perumahan YKP Kendangsari, Surabaya.
Salah satu tersangka pemukulan satpam Perumahan YKP Kendangsari, Surabaya. (Foto: Dokumen/Saiful)

SURABAYA, Tugujatim.id – Nasib apes dialami oleh Saiful (29) warga Kendangsari yang sehari-hari menjadi satpam perumahan. Ia harus mengalami luka di sekujur tubuh akibat dikeroyok oleh tiga pemuda mabuk pada Sabtu (13/08/2022) pukul 02.00 WIB dini hari. Akibatnya, 3 gigi Saiful rontok lantaran dipukul dengan tongkat besi.

Ditemui Tugujatim.id, Saiful mengatakan awalnya dia sedang bertugas seperti biasanya. Saat itu, ia menemukan 3 pelaku yang sedang mabuk dan saling teriak satu sama lain. Merasa ketiga pemabuk tersebut mengganggu wilayahnya, ia datang dan menegur ketiganya.

“Saya tegur, karena teriak-teriak terus kok mau adu pukul. Saya bilang jangan mabuk di sini dan bikin keonaran,” ujarnya, Minggu (14/08/2022).

Saat itulah, ketiganya yang semula bertengkar langsung memukuli Saiful dengan tangan kosong. Saiful dipukul, ditendang, hingga salah satu pelaku mengambil tongkat besi bekas tiang bendera yang kebetulan tertancap di sekitar lokasi.

“Saya posisinya sendirian, dipukul tepat di kepala dan wajah. Kalau kondisinya mabuk kan ada minuman keras juga. Sepertinya selain mabuk alkohol juga mabuk pil koplo,” imbuhnya.

Karena kejadian tersebut, Saiful akhirnya melaporkan ketiga pemabuk tersebut ke Polsek Tenggilis Mejoyo. Sementara itu, dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo, Iptu Biadi mengatakan jika dirinya belum mengetahui perihal laporan tersebut lantaran sakit.

“Saya sakit mas, seminggu sudah gak masuk. Coba ke piket mas,” ujar mantan Kapolsek Gununganyar ini.

Tugujatim.id lantas menghubungi Kapolsek Tenggilis Mejoyo, AKP Dwi Okta. Namun hingga berita ini ditulis Dwi Okta belum memberikan respon.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim