4 Aroma Parfum yang Cocok untuk Perempuan saat Lebaran - Tugujatim.id

4 Aroma Parfum yang Cocok untuk Perempuan saat Lebaran

  • Bagikan
Ilustrasi parfum. (Foto: Pixabay/Tugu Jatim)
Ilustrasi parfum. (Foto: Pixabay/Tugu Jatim)

Tugujatim.id – Parfum merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga agar penampilan Anda menjadi lebih optimal. Selain ingin terlihat menawan, juga perlu mempunyai aroma yang harum dengan menggunakan parfum. Apalagi di momen Lebaran ini, para perempuan bakal banyak berjumpa dengan orang lain, seperti keluarga, kerabat, hingga teman meski ada pembatasan aktivitas masyarakat akibat pandemi.

Karena banyaknya bertemu orang lain, tidak ada salahnya Anda memakai parfum yang membuat penampilan semakin fresh. Jika aroma wangi parfum Anda saat Lebaran sangat cocok, hal itu membuat orang lain semakin nyaman ketika bercengkerama bersama kita. Karena itulah, Tugu Jatim bakal merekomendasikan aroma parfum yang cocok digunakan saat momen Lebaran.

1. Aroma Vanila

Aroma vanila terasa amat ringan dan fresh sehingga cocok untuk momen santai dan berbahagia saat bertemu keluarga di Lebaran nanti. Aroma vanila juga terasa lebih sweet, cocok untuk perempuan muda yang berbusana muslim modis dan kekinian. Hal itu membuat Anda bisa lebih percaya diri saat bertemu banyak orang.

2. Aroma Floral

Selain aroma vanila, ada juga aroma floral yang lebih menyentuh seperti rose, jasmine, lily, dan patchouli. Empat aroma parfum itu menjadi andalan kaum hawa untuk dipakai saat momen Lebaran. Aroma floral sendiri bisa membuat aroma Anda lebih segar dan menambah kesan feminim pada kaum perempuan.

3. Aroma Fruity

Selain memakai aroma bunga, ternyata aroma buah-buahan juga menjadi andalan perempuan untuk melengkapi penampilan modis dan kekiniannya. Kadang, aroma buah identik dengan hal yang lembut, lucu, dan manis. Hal itu karena aroma parfum buah menyegarkan dan tidak membuat orang lain terganggu. Beberapa aroma buah yang dipilih seperti apel, anggur, jeruk, strawberry, dan mangga.

4. Aroma Woody

Aroma kayu-kayuan juga menjadi pilihan yang cocok untuk perempuan saat menikmati momen Lebaran di rumah. Parfum aroma woody lebih cocok dipakai di luar ruangan karena lebih tahan lama dan menempel di tubuh. Aroma parfum woody seperti jenis oud, oak moss, dan cedarwood.

Itulah rekomendasi 4 parfum yang cocok dipakai oleh kaum perempuan untuk merayakan Lebaran. Selamat memilih parfum untuk berlebaran!

  • Bagikan