Tips  

4 Rekomendasi Channel YouTube Tawarkan Konten Horor dan Misteri, Siap Nonton?

Konten horor. (Foto: Pexels/Tugu Jatim)
Ilustrasi konten horor dan misteri. (Foto: Pexels)

MALANG, Tugujatim.id – Teori konspirasi atau misteri dalam berbagai macam hal barangkali menarik untuk dibahas, apalagi ada kesan horornya. Cerita misteri sendiri sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, kejadian yang tidak masuk nalar justru lebih menarik perhatian. Karena itu banyak konten kreator yang menyajikan berbagai cerita yang dikemas dengan gayanya masing-masing. Nah, bagi kalian pencinta konten horor dan misteri, siap nonton 4 rekomendasi channel YouTube berikut ini?

1. Nessie Judge

Konten horor. (Foto: YouTube Nessie Judge/Tugu Jatim)
Tangkapan layar YouTube Nessie Judge. (Foto: YouTube Nessie Judge)

Siapa sih yang ga kenal Nessie Judge? YouTuber yang sudah memulai konten sejak 2012 ini sering kali membahas kisah horor maupun misteri. Nessie juga memiliki konten horor khusus bertajuk #Nerror singkatan dari Nessie Horror yang menjadi ciri khasnya. Cerita yang dibawakan bukan hanya dari Indonesia saja lho, tapi banyak juga membahas kisah dari luar negeri yang pastinya bisa menambah wawasan penonton.

2. Nadia Omara

Konten horor. (Foto: YouTube Nadia Omara/Tugu Jatim)
Tangkapan layar YouTube Nadia Omara. (Foto: YouTube Nadia Omara)

Channel YouTube Nadia Omara sempat booming lantaran konten horor yang membahas mengenai Kisah Kejam Elizabeth Bathory. Dari awal membuat konten, channel ini memang berisikan tentang asal usul suatu yang menjadi misteri dan kisah horor.

Nadia pun kerap kali menyapa penonton dengan sebutan “wak”. Pembawaannya yang asyik seperti bercerita kepada teman sendiri, tentunya banyak yang tertarik dengan videonya.

Dalam kontennya, Nadia menceritakan kisah nyata horor maupun mistis dari penontonnya tanpa mengurangi cerita asli. Bagi kamu yang punya cerita horor dan tertarik membagikannya, bisa kirim e-mail ke Nadia ya!

3. Hirotada Radifan

Konten horor. (Foto: YouTube Hirotada Radifan/Tugu Jatim)
Tangkapan layar YouTube Hirotada Radifan. (Foto: YouTube Hirotada Radifan)

Hampir mirip dengan Nadia Omara, channel YouTube Hirotada juga lebih sering membahas mengenai misteri di suatu tempat. Kontennya membahas tentang cerita pengalaman horor penonton, kasus-kasus terbaru, maupun kasus lama yang menjadi misteri hingga menceritakan alur film horor untuk penontonnya. Hiro sendiri memiliki pembawaan yang khas seperti gibah dengan penonton sehingga membuat videonya tidak monoton.

4. Korea Reomit

Konten horor. (Foto: YouTube Korea Reomit/Tugu Jatim)
Tangkapan layar YouTube Korea Reomit. (Foto: YouTube Korea Reomit)

Jika kalian suka Korea, mungkin tidak asing lagi dengan channel YouTube yang satu ini. Awalnya kontennya berisikan info-info seputar Korea Selatan. Namun seiring berjalannya waktu, channel yang dimotori Jang Hansol itu membahas kasus-kasus yang sedang booming, teori konspirasi, tak lupa cerita horor nyata dari “bolo-bolo” sapaan akrab untuk para penonton setianya. Tenang, walaupun Hansol sendiri orang Korea, tapi sejak kecil tinggal di Indonesia sehingga penjelasannya mudah dimengerti.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim