9 Tahun Berseragam Arema, Hendro Siswanto Hengkang ke Borneo FC

  • Bagikan
Hendro Siswanto saat berseragam Arema FC. (Foto:IG @hendro12siswanto/Tugu Jatim)
Hendro Siswanto saat berseragam Arema FC. (Foto:IG @hendro12siswanto/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Gelandang senior Arema FC Hendro Siswanto memutuskan hengkang dari klub yang sudah dia bela selama 9 tahun ini menuju ke Borneo FC. Manajer Borneo FC Nabil Husein Amin mengonfirmasi dan mengatakan jika Hendro adalah rekrutan pertama Borneo FC pada 2021 ini.

“Untuk rekrutan pertama di musim 2021 ini, kami pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah,” terangnya saat dikutip dari laman resmi klub Borneo FC.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Nabil mengatakan jika sebenarnya Borneo FC sudah sejak lama mengincar gelandang yang memiliki tendangan geledek ini.

“Ini sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan kami sukses mendatangkannya. Kebetulan Hendro  memang incaran kami sejak lama,” ujarnya.

Virtual Class Tugu Malang x Paragon, Tugu Jatim, Tugu Media Group
Ads.

Pemain yang khas dengan nomor punggung 12 ini rencananya akan dikontrak selama 2 tahun oleh klub yang bermarkas di Samarinda, Kalimantan Timur, ini.

“Kami akan kontrak dia selama 2 tahun. Semoga dia bisa membawa Borneo FC Samarinda lebih berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Hendro Siswanto menuliskan pesan mengharukan melalui laman Instagram-nya.

“Sembilan tahun yang sangat luar biasa bersama Arema, berat rasanya meninggalkan klub yang sudah saya bela sejak 9 tahun yang lalu. Dan hari ini saya hanya bisa mengucapkan terima kasih buat Arema yang dari kecil sudah menjadi motivasiku hingga saat ini,” ucapnya.

“Terima kasih juga buat manajemen dan seluruh pemain yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri atas semua kerja sama saat berada di sini,” sambungnya.

Pria kelahiran Tuban itu juga mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang sudah selalu men-support dirinya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang sudah selalu baik dengan saya dan keluarga kecil saya,” tuturnya.

Dia juga mengucapkan maaf bila dirinya belum bisa memberikan prestasi yang diinginkan oleh manajemen maupun supporter.

“Saya pribadi memohon maaf bila selama di sini saya belum bisa memberikan prestasi yang diinginkan, atau ada kesalahan kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan. Dan terima kasih atas dukungan, motivasi, kritikan, dan doa yang kalian berikan saat Arema bertanding,” ujarnya.

Saat berada di Borneo FC, Hendro akan bereuni dengan mantan pelatih Arema Mario Gomez yang sudah bergabung di klub berjuluk Pesut Etam ini. (rap/ln)

  • Bagikan