Aksi Pria Pamer Kemaluan di Jalanan Kota Malang, Polisi Buru Pelaku - Tugujatim.id

Aksi Pria Pamer Kemaluan di Jalanan Kota Malang, Polisi Buru Pelaku

  • Bagikan
Pria pengendara bermotor yang diduga pamer kemaluan ke perempuan di tempat umum di Kota Malang. (Foto: Dokumen) tugu jatim
Pria pengendara bermotor yang diduga pamer kemaluan ke perempuan di tempat umum di Kota Malang. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Polsek Klojen Kota Malang tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus viralnya video seorang pria diduga memamerkan kemaluannya di depan perempuan. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Semeru, Kota Malang, Rabu (1/9/2021).

Wakapolsek Klojen, Kompol Tukimin Hadi menjelaskan bahwa pihaknya telah mengecek lokasi kejadian. Pihaknya juga telah memintai keterangan beberapa warga setempat.

“Jadi indikasinya di jalan pinggir sebelah belakangnya MOG, Jalan Semeru. Saya juga mengambil foto lokasi yang tempat korban duduk,” tuturnya, Kamis (2/9/2021).

Menurutnya, pihaknya tengah melakukan penyelidikan melalui nomor polisi dari kendaraan yang digunakan pelaku. Di mana, dalam video tersebut juga tampak pelat nomor polisi kendaraannya.

Namun ternyata motor tersebut sudah berpindah tangan dari pemilik pertama. Sehingga kini pihaknya menerjunkan anggotanya untuk menelusuri siapa pembeli motor tersebut.

“Kita masih menyelidiki dulu melalui nomor pelatnya itu. Kebetulan motornya itu sudah dijual sama dokter gigi. Kita sudah menerjunkan anggota untuk menelusuri motornya dibeli siapa. Nanti kita telusuri siapa yang beli.” bebernya.

Namun disebutkan, hingga saat ini korban belum melakukan pelaporan terkait kasus tersebut ke pihak kepolisian. Dia menganggap, korban lebih memilih diviralkan melalui sosmed untuk memperingatkan orang lain agar berhati hati.

“Kalau ada yang lapor tentu nanti kita tindaklanjuti. Untuk itu kita imbau agar masyarakat berhati-hati. Memang seperti itu mungkin pria itu ada kelainanan seperti itu,” ucapnya.

“Nanti kalau sudah ketemu tentu akan kita panggil, nanti akan kita usut apa motifnya dan sebagainya,” tutupnya.

  • Bagikan