Arema FC Resmi Berkandang di Solo pada Ajang Piala Menpora 2021 - Tugujatim.id

Arema FC Resmi Berkandang di Solo pada Ajang Piala Menpora 2021

  • Bagikan
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. (Foto: Dok. Arema FC/Tugu Jatim)
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. (Foto: Dok. Arema FC/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Drawing Piala Menpora 2021 sudah dilakukan oleh PT Liga Indonesia Bersatu (LIB) pada Senin malam (08/03/2021). Hasilnya, Arema FC kebagian Grup A dan akan bermain di Solo.

Klub berjuluk Singo Edan ini sendiri tergabung di Grup A bersama PSIS Semarang, Barito Putera, TIRA Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, tidak keberatan dengan hasil drawing yang menempatkan Arema FC di Solo.

“Arema FC akan tetap siap bermain dengan siapapun dan di manapun, klub-klub yang bermain di Solo juga luar biasa. Kami pastikan Solo akan nenampilkan pertandingan berkualitas dan menarik animo pecinta sepakbola meskipun harus mendukung dari rumah,” terangnya saat dikonfirmasi pada Senin malam (08/03/2021).

Sudarmaji bahkan mengingatkan para Aremania agar segera memperbaiki TV mereka agar bisa segera menonton Arema FC bertanding kembali.

Hasil drawing Piala Menpora 2021. (Foto: Dokumen)
Hasil drawing Piala Menpora 2021. (Foto: Dokumen)

“Kemeriahan akan kembali hadir di ruang keluarga anda. Segera perbaiki TV dan gadget anda, hadirkan kemeriahan sepakbola anda bersama keluarga di rumah anda. Tetap dukung dan berdoa di rumah agar Arema berprestasi,” tukasnya.

Selain itu, Grup B yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang akan diisi oleh Persija Jakarta sebagai tuan rumah. Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Bhayangkara-Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Sementara Grup C yang bermarkas di Bandung akan menempatkan Persebaya Surabaya sebagai tuan rumah. Tim berjuluk Bajul Ijo bakal menjamu Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United.

Terakhir, Grup D yang bermarkas di Sleman menjadikan Persib Bandung sebagai tuan rumah. Maung Bandung akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United. (rap/gg)

  • Bagikan