MOJOKERTO, Tugujatim.id – Aston Mojokerto memiliki berbagai cara untuk menjaga kepuasan pelanggan dalam sektor layanan jasa. Salah satunya dengan pembaruan pelatihan atau refresh training.
Upaya Aston Mojokerto tersebut dilakukan guna memperbarui serta mengasah kembali keterampilan karyawan sekaligus menerapkan pengetahuan terbaru melalui praktik terbaik dalam rutinitas kerja.
“Refresh training serta kegiatan serupa akan terus kami lakukan secara berkala dan konsisten untuk staf dan karyawan di hotel-hotel naungan kami. Ketika karyawan mendapat bekal keilmuan yang baik sesuai bidangnya, kami yakin berdampak baik juga saat memberi pelayanan kepada tamu,” ucap Corporate Chief Engineer Archipelago International Bintang Watjana pasca memberikan refresh training dalam Engineering and Housekeeper Workshop di Aston Mojokerto Hotel & Conference Center, Senin (20/05/2024).
Baca Juga: Perempuan di Surabaya Viral Diteror Teman SMP selama 10 Tahun, Pelaku Kini Diperiksa Polda Jatim
Pelatihan ini berlangsung di Brawijawa Meeting Room. Workshop yang diisi oleh Corporate Executive Housekeeper Central Fazrin Rizki Septiadi dan Corporate Chief Engineer Archipelago International Bintang Watjana ini diikuti puluhan staf yang berasal dari departemen Engineering dan Housekeeping. Acara diawali dengan penjelasan materi dari Bintang Watjana dan dilanjut oleh Fazrin Rizki Septiadi.
Peserta terlihat fokus menyimak materi dari pembicara. Tampak raut wajah serius sambil sesekali menggerakkan pulpen untuk mencatat poin-poin penting. Pasca paparan materi rampung, peserta pelatihan dibagi menjadi dua kelompok dan diarahkan menuju kamar untuk melakukan inspeksi mandiri. Selanjutnya, hasil inspeksi tersebut dicatat dan dipresentasikan di hadapan pemateri.
“Kepuasan tamu merupakan faktor utama yang terus kami jaga. Karena itu, kami berusaha memberikan pelatihan dan upgrade pengetahuan agar staf dapat optimal memberi pelayanan dan produk yang memuaskan. Selain itu, kami juga selalu memberi dukungan dan wadah agar staf atau karyawan untuk dapat berkembang. Selain untuk pelayanan kepada tamu, juga berdampak positif terhadap karir profesional staf dan karyawan,” terang General Manager Aston Mojokerto Franciska Savitri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Tugujatim.id
Writer: Hanif Nanda Zakaria
Editor: Dwi Lindawati