Aston Villa vs Liverpool: The Reds Main Pincang Tanpa Tiga Pilar Utama

  • Bagikan
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool FC) liverpool vs aston villa fa cup
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool FC)

INGGRIS, Tugujatim.id – Pelatih Liverpool FC, Jurgen Klopp membeberkan bahwa tiga pemain pilarnya bakal absen pada laga antara Aston Villa vs Liverpool di ajang Piala FA, Sabtu (9/1/2021) dini hari besok pukul 02.45 WIB.

Tiga pemain Liverpool yang bakal absen tersebut antara lain Naby Keita, Joel Matip dan Diogo Jota. Ketiganya belum bisa tampil lantaran masih belum pulih dari cedera yang mereka alami.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

“Ketiganya akan absen pada pertandingan putaran ketiga Piala FA Jumat malam (waktu setempat, red) di Villa Park karena mereka melanjutkan program rehabilitasi dari cedera masing-masing,” jelas bos klub berjuluk The Reds tersebut di laman resmi Liverpool FC, Jumat (08/01/2021).

Baca Juga: 5 Skill Penting untuk Sambut Tahun 2021

Naby Keita belum pulih sejak 19 Desember 2020, usai Liverpool FC mengalahkan Crystal Palace 7-0 karena masalah kebugaran. Sedangkan Joel Matip akan dipantau terus mengenai kondisinya menjelang melawan Mancheseter United pekan depan.

“Dia dalam kondisi yang baik. Tetapi apakah itu akan bisa untuk lawan United (Manchester United, red) atau beberapa hari kemudian, saya tidak tahu. Setelah pertandingan United, kami jelas akan bermain setiap tiga hari lagi, jadi saya pikir itu cukup pasti, tetapi untuk pertandingan United, kita akan lihat,” jelas Klopp pada pewarta, Jumat (09/01/2021).

Di sisi lain, Klopp mengonfirmasi pemain yang bakal absen pada laga Aston Villa vs Liverpool. Yakni Diogo Jota yang masih butuh ‘beberapa minggu lagi’ unutk dapat melanjutkan pelatihan tim karena cedera lutut yang dialami di Denmark saat melawan FC Midtjylland pada 9 Desember 2020 lalu.

“Masih butuh waktu, dia masih memakai brace, jadi itu berarti dia masih beberapa minggu lagi dari latihan tim,” pungkas Klopp memberi keterangan mengenai kondisi Keita, Matip dan Jota. (Rangga Aji/gg)

  • Bagikan