Bagi Sembako pada Warga Pasuruan, Khofifah Puji Tampilan Gedung Harmonie Jadi Ikon Wisata Heritage - Tugujatim.id

Bagi Sembako pada Warga Pasuruan, Khofifah Puji Tampilan Gedung Harmonie Jadi Ikon Wisata Heritage

  • Bagikan
Gedung Harmonie. (Foto: Kominfo Kota Pasuruan/Tugu Jatim)
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat membagikan sembako di depan Gedung Harmonie, Rabu malam (27/04/2022). (Foto: Kominfo Kota Pasuruan)

PASURUAN, Tugujatim.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf menyerahkan bantuan sembako kepada tukang becak, pedagang, dan pelaku usaha mikro di gedung Harmonie, Rabu malam (27/04/2022). Selain mendapat sembako, para tukang becak dan pedagang juga diberi hiburan konser Ramadhan kreatif.

Dua musisi ternama yakni Cak Shodiq dan Noe Letto hadir menyanyikan lagu di depan gedung Harmonie. Meski hujan gerimis sempat mengguyur, tapi masyarakat masih antusias mengikuti gelaran acara Ramadhan Kreatif Kota Pasuruan.

Gedung Harmonie. (Foto: Kominfo Kota Pasuruan/Tugu Jatim)
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa foto bersama Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf usai membagikan sembako di depan Gedung Harmonie, Rabu malam (27/04/2022). (Foto: Kominfo Kota Pasuruan)

“Saya merasa senang karena jelang Lebaran ada kebahagiaan yang bisa kami semai, terutama pada abang becak dan pelaku usaha mikro Kota Pasuruan,” ujar Khofifah.

Mantan menteri sosial itu juga takjub melihat tampilan Gedung Harmonie. Khofifah memuji keberhasilan Gus Ipul dalam merombak tampilan bangunan heritage ini menjadi ikon wisata Kota Pasuruan.

Gedung Harmonie. (Foto: Kominfo Kota Pasuruan/Tugu Jatim)
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membagikan bantuan kepada warga di depan Gedung Harmonie, Rabu malam (27/04/2022). (Foto: Kominfo Kota Pasuruan)

“Bolak-balik saya lewat sini, tapi malam ini saya terkesima dengan wajah Gedung Harmonie. Suatu saat orang akan berpikir kalau pergi ke Jawa Timur tidak lengkap kalau tidak berkunjung ke Harmonie, ” imbuhnya.

Gus Ipul menyampaikan jika sembako yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedulian para ASN Kota Pasuruan. Tiap satu ASN diwajibkan menyumbang satu paket sembako berisi minyak, beras, dan mie.

“Saya bersyukur dan berterima kasih pada semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini. Semoga keikhlasan Anda semua dibalas oleh Allah,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan