Bisnis  

Baru Bertugas, Pimpinan Pegadaian Cabang Mojokerto Ingin Tancap Gas

pegadaian tugu jatim
Kantor Pegadaian Cabang Mojokerto. Foto: Hanif Nanda/Tugu Jatim

MOJOKERTO, Tugujatim.id – Agus Purwanto kini resmi menjadi nahkoda baru Pegadaian Cabang Mojokerto. Sebelumnya, Akhmad Rofii menjadi pimpinan kantor yang berlokasi di Jalan WR Supratman 30 Mojokerto itu. Prosesi sertijab sendiri berlangsung di ruang pelayanan Pegadaian Kantor Cabang Mojokerto, pada Sabtu (21/1/2023).

Agus, mengaku ingin langsung tancap gas. Pria asal Kediri itu tak mau berlama-lama santai di kantornya. Dalam pantauannya, butuh banyak terobosan, khususnya kolaborasi dengan UMKM. “Saya melihat UMKM ke depan bisa menjadi rekanan yang kolaboratif. Maka dari itu harus segera ada langkah nyata”, tambah pria yang sudah bekerja di Pegadaian sejak 1996 itu.

Agus juga berharap, Pegadaian cabang Mojokerto bisa mencapai target yang sudah dibuat untuk 2023. “Harapannya semoga tahun 2023 yang sudah ditargetkan bisa tercapai. Bisa membantu pertumbuhan perekonomian, khususnya bidang UMKM,” tutup alumni STAN itu.

Pegadaian Cabang Mojokerto saat ini menaungi enam Unit Pelayanan Cabang (UPC). Unit tersebut tersebar di daerah Dlanggu, Jayanegara, Sooko, Brangkal, Sekarputih, dan Keboan.