News  

Beri Topi Kesayangan saat Iromo Tresno, Bupati Kediri Mas Dhito: Saya Lebih Sayang Kalian

Topi Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana,  yang diberika kepada warga saat konser Iromo Tresno pada Jumat (19/8/2022) lalu.
Topi Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana,  yang diberika kepada warga saat konser Iromo Tresno pada Jumat (19/8/2022) lalu. (Foto: Dokumen/Rino)

KEDIRI, Tugujatim.idBupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, memberikan topi kesayangannya pada warganet yang juga pononton konser Iromo Tresno pada Jumat (19/8/2022) lalu.

Adalah akun Instagram bernama @basarr_udin yang mengunggah topi berwarna hitam berlogo kepala banteng merah itu pada storynya. Unggahan tersebut berisikan ucapan terima kasih atas topi yang diberikan oleh bupati yang akrab disapa Mas Dhito tersebut.

“Terimakasih pak @dhitopramono,” tulisnya di cerita.

Selang beberapa waktu, orang nomor satu di Kabupaten Kediri tersebut membalas juga melalui story Instagram. Dalam unggahan tersebut, Mas Dhito menjelaskan bahwa topi tersebut diberikan untuk mengapresiasi antusiasme penonton konser dengan artis Denny Caknan, Happy Asmara, Nania Idol dan Woro Widowati.

“Ini topi kesayangan saya beli di Madinah saat umrah. Tapi melihat warga Kediri semalam saya lebih sayang kalian,” terang bupati gemar mengendarai vespa ini.

Tak hanya memberikan topi kesayangan bermerk Chicago Bulls tersebut, kebanggaan dan kedekatan Mas Dhito kepada warganya juga ditunjukkan dengan berjoget bareng puluhan ribu penonton saat konser dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI tersebut.

Bahkan, Mas Dhito juga mengajak warga untuk bernyanyi bareng dengannya saat berjoget di depan panggung di depan monumen simpang lima gumul itu.

Seperti ketika Denny Caknan menyanyikan lagu Ojo Dibandingke Bupati muda ini terlihat hafal dan memberikan kode pada penonton di sekitarnya berteriak untuk bernyanyi lebih keras.

Suara penonton semakin menjadi ketika Denny Caknan dan Happy Asmara berduet. Penonton semakin bersemangat bahkan merangsek kedepan. Untuk meredam hal tersebut, Mas Dhito naik ke atas panggung guna meredam suasana.

“Saya minta tertib, yang tidak mau tertib silahkan minggir. Membuat Mas Denny dan Mbak Happy ini satu panggung sangat susah, ini sangat langka. Saya minta mundur sedikit,” pesan Mas Dhito.

Usai kondusif, Madiun Ngawi menjadi lagu duet Denny Caknan dan Happy Asmara selanjutnya. Sebagai penghujung konser, Denny Caknan bernyanyi solo membawakan lagu Satru 2. (adv)

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim