Berlinang Air Mata, Azka Corbuzier Mengaku Belum Siap Ditinggal sang Ayah

Berlinang Air Mata, Azka Corbuzier Mengaku Belum Siap Ditinggal sang Ayah

  • Bagikan
Azka Corbuzier meneteskan air mata saat menjawab pertanyaan dari sang ayah, Deddy Corbuzier/tugu jatim
Azka Corbuzier meneteskan air mata saat menjawab pertanyaan dari sang ayah, Deddy Corbuzier pada Selasa (24/8/2021). (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

Tugujatim.id – Pasca Deddy Corbuzier memberikan klarifikasi yang mengejutkan, kini girilan sang anak, Azka Corbuzier memberikan pengakuan tentang sang ayah. Azka, sapaan akarabnya, memastikan bahwa dirinya belum siap ditinggal sang ayah.

Deddy Corbuzier menyampaikan klarifikasi setelah beberapa waktu lalu sempat menggemparkan netizen. Dia sempat menghilang dari dunia media sosial. Diketahui ternyata pria yang memiliki badan kekar tersebut menderita komplikasi badai sitokin yang menyebabkan 60 organ tubuhnya rusak.

Dua hari setelah klarifikasi tersebut, pria yang juga Youtuber itu kembali menayangkan podcastnya di saluran YouTube miliknya pada Selasa (24/8/2021). Kali ini bintang tamu acaranya adalah Azka Corbuzier yang tidak lain adalah putranya sendiri.

Azka terlihat mengalami pertumbuhan yang signifikan, diusianya yang masih 14 tahun sudah memiliki postur tubuh hampir seperti ayahnya.

Di podcast tersebut, Azka tampak berlinang air mata sejak pertanyaan pertama dilontarkan oleh sang ayah. Azka tidak sanggup menyembunyikan kesedihannya tatkala membayangkan jika suatu hari nanti  ditinggalkan oleh Deddy.

Putra semata wayang mantan pesulap tersebut sengaja masuk ke kamar dan minum dari gelas yang sama saat ayahnya terkena Covid-19. Hal tersebut sempat membuat Deddy marah, karena jika Azka sakit maka ia akan sangat stres.

Azka sangat khawatir saat ayahnya sakit. Dia sangat takut jika ayahnya benar-benar akan meninggalkannya dan berpisah. Maka dari itu Azka memaksimalkan momen-momen bersama pria kehairan Jakarta itu.

Bahkan ketika sang ayah sedang kepikiran menunggu waktu periksa, Azka sempat mengajak Deddy bermain tebak-tebakan super hero. Dia hanya ingin ayahnya lebih rileks menghadapi penyakitnya.

Remaja yang menggandrungi olahraga tinju tersebut mengaku lebih baik ikut mati bersama daripada harus ditinggal mati. Dia terus mengeluarkan air mata selama menjawab pertanyaan.

Suasana hangat tergambar pada podcast tersebut, di mana ayah dan anak saling mengasihi satu sama lain. Deddy juga meyakinkan kepada Azka agar dia harus siap apapun yang terjadi, karena dia akan selalu bangga dengan apapun yang dilakukan oleh anaknya. Selain itu Deddy juga telah menyiapkan berbagai tabungan untuk persiapan masa depan anaknya tersebut.

“Kamu udah gede, papa udah siapin banyak hal,” Deddy mencoba meyakinkan Azka.

Azka meringis menahan sedih dan tetap mengatakan bahwa dia belum siap untuk ditinggalkan. Di sisi lain Deddy juga terlihat berusaha untuk tidak menampakkan rasa sedih di hadapan Azka.

Deddy Corbuzier selain sukses sebagai mentalis, pesulap, dan pengisi podcast, dia juga sukses mendidik anaknya. Terlihat dari kesuksesan yang diraih Azka, padahal dia merupakan anak spesial yang menderita disleksia.

Di akhir podcast Deddy menyampaikan pesan yang bagus untuk diperhatikan oleh seluruh orang tua.

“Inget orang tua itu satu hal. Kadang-kadang orang tua itu tidak mau bilang terima kasih ke anaknya dan gak pernah bilang sorry ke anaknya. Jadi anaknya nanti gak mau minta maaf sama orang tuanya, iya karena Anda gak pernah minta maaf sama anak Anda kalau Anda salah. Maaf itu bukan soal siapa yang lebih tua siapa yang lebih muda, maaf itu kesalahan. And that’s stupid,” kata dia.

  • Bagikan